Published On: Wed, Jul 19th, 2017

Bakamla libatkan Bank Mandiri untuk dukung Kelancaran Operasional

Foto Bersama usai penandatanganan PKS antara Bakamla dan Bank Mandiri

MN, Jakarta – Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Bakamla RI dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. resmi ditandatangani di Plaza Mandiri, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 36 – 38, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

PKS yang dimaksudkan untuk mendukung kegiatan operasional ini ditandangani oleh Sestama Bakamla RI Laksda TNI Agus Setiadji, S.AP. dan Director Government & Institutional Banking PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kartini Sally.

Seiring dengan aktifitas penegakkan keamanan dan keselamatan di laut yang semakin kompleks serta meningkatnya kualitas kejahatan lintas negara, memberikan isyarat yang kuat pada kita bahwa masalah keamanan dan keselamatan laut memerlukan manajeman pengelolaan yang sinergis, sehingga dibutuhkan koordinasi dan kerja sama lintas sektoral.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sestama Bakamla RI.

Dengan dasar itulah, lanjutnya, untuk mengoptimalisasi tugas pokok Bakamla RI, khususnya pelaksanaan operasi keamanan laut serta segala bentuk dukungan operasi lainnya. Termasuk dalam mensinergikan operasi bersama dengan instansi lainnya, maka tidak dapat dipungkiri dukungan, pelayanan, dan pengelolaan perbankan sangatlah dibutuhkan.

Kepala Bakamla RI berharap layanan perbankan yang diberikan oleh Bank Mandiri dapat memberikan kontribusi bagi optimalnya kinerja personel Bakamla RI.

“Khususnya dalam menjalankan tugas pokoknya dalam mewujudkan keamanan di wilayah perairan dan yurisdiksi nasional, menciptakan kecepatan dan kemudahan dalam akses perbankan, kapan saja dan di mana saja,” tutupnya.

 

(Adit/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com