Published On: Fri, Aug 25th, 2017

BKI ‘Gandeng’ Bank Mandiri Kembangkan Layanan ‘At Work’ untuk Pegawai

Dirut BKI Ttd kerjasama dengan Bank Mandiri

MN, Jakarta – Bank Mandiri menyediakan layanan perbankan terintegrasi dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) (Persero). Layanan terintegrasi ituvberupa fitur bank at work. Kerjasama ini dapat membantu PT BKI dalam memenuhi berbagai kebutuhan pegawainya.

Kerjasama layanan perbankan tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PT BKI Rudiyanto dan disaksikan oleh Vice President Bank Mandiri Reza Adriansyah di Jakarta (24/08).

Melalui layanan bank at work, pegawai PT BKI dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga.
Menurut Vice President Reza Adiansyah, pegawai PT BKI dapat memilih layanan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Proses pengajuan fasilitas kredit pun dapat lebih mudah dibandingkan dengan fitur produk perbankan reguler.

“Kami berharap, melalui layanan ini, seluruh pegawai PT BKI maupun perusahaan mitra Bank Mandiri lainnya, dapat menerima manfaat yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan, kata Reza.

Inovasi layanan ini, lanjut Reza, juga merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam meningkatkan nilai tambah bagi karyawan nasabah korporasi sehingga nasabah, akan semakin loyal dan meningkatkan transaksi di Bank Mandiri.

Dalam kerjasama tersebut, Bank Mandiri juga akan menyediakan layanan co branding ID Card BUMN bagi seluruh karyawan PT BKI. Nantinya, kartu co branding ini akan memiliki fungsi sebagai kartu prabayar Mandiri e-money yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran, seperti pembayaran transportasi, parkir, belanja di jaringan retailer.

Dengan fungsi tersebut, kartu co branding ID card tersebut juga dapat diisi ulang setiap saat menggunakan aplikasi e-money isi ulang pada telepon pintar Android, mesin  ATM, kantor cabang Bank Mandiri, vending machine e-Money, halte busway, gardu tol serta retailer Indomaret.

Per Februari 2017, jumlah kartu Mandiri prabayar berlogo e-money yang diterbitkan Bank Mandiri mencapai 9,1 Juta keping, dengan nilai transaksi pada dua bulan pertama 2017 sebesar Rp 480 Miliar, naik 53% dari periode yang sama tahun lalu. Dari nilai tersebut, transaksi terbesar terjadi gerbang tol, yakni sebesar 74%.

Karyawan PT BKI juga akan mendapatkan akses terhadap layanan finansial yang komprehensif di Mandiri Group untuk kebutuhan proteksi, kesehatan, dan investasi seperti Bank Syariah Mandiri, Mandiri Dana Pensiun Lembaga Keuangan (Mandiri DPLK), Mandiri Inhealth, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Investasi, AXA Mandiri Financial Services, Mandiri AXA General Insurance, Mandiri Sekuritas, dan lainnya.

Direktur Utama PT BKI Rudiyanto menambahkan bahwa, kerjasama ini dapat mendukung penguatan sinergi Badan Usaha Milik Negara serta membantu PT BKI dalam memenuhi kebutuhan layanan keuangan pegawai.

“Program Bank at Work Bank Mandiri ini juga diharapkan dapat membantu perseroan dalam meningkatkan kesejahteraan dan loyalitas pegawai PT BKI sehingga dapat terus meningkatkan kontribusi positif bagi pengembangan perseroan serta pembangunan ekonomi Indonesia,” pungkas Rudiyanto.

 

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com