Published On: Fri, Oct 6th, 2017

CDC Banda dan 222X Siap Dukung Program CFS Center di Pelabuhan Tanjung Priok

Kunjungan BOD di CDC Banda pelabuhan Tanjung Priok

MN, Jakarta – Program Container Freight Station (CFS) Center merupakan yang pertama di Indonesia, dalam rangka menerapkan standarisasi pelayanan untuk meningkatkan customer satisfaction, yang didukung sistem on line bakal diterapkan di pelabuhan Tanjung Priok.

Program yang dicetuskan sejak beberapa tahun lalu, dalam waktu dekat bakal terealisasi di pelabuhan Tanjung Priok, dimana pengelolaan gudang CDC Banda, Gudang 222X, serta Agung Raya Publik Warehouse (APW) akan dilayani melalui CFS Portal dibawah pengawasan IPC Cabang Tanjung Priok.

PT Pelabuhan Indonesia II/IPC telah memastikan kesiapan pelaksanaan program CFS Center di gudang CDC Banda dan 222X. Khususnya terkait fasilitas pendukung serta kesiapan sistem MTI yang sudah disesuaikan dengan pengoperasian program CFS Center.

“MTI harus mempersiapkan diri dan bekerja sama dengan pihak lain dalam menata sistem agar disesuaikan dengan sistem CFS Center. Diharapkan kinerja MTI bisa lebih bagus dengan kehadiran CFS Center,” kata Direktur Utama IPC, Elvyn G Masassya saat berkunjung ke CDC Banda, Rabu (4/10).

Kunjungan orang nomor satu IPC didampingi Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Saptono R Irianto, Direktur Operasi dan Sistem Informasi Prasetyadi bersama Direktur Keuangan dan SDM MTI Miftahul Huda guna melakukan proses pengecekan alur sistem maupun fasilitas Gudang CDC Banda.

(Bayu/MN)

About the Author

- Jurnalis Maritimnews.com

Tulis Tanggapan Anda

Komentar menjadi tanggung jawab pembaca. Redaksi Maritimnews berhak melakukan moderasi terhadap komentar yang diberikan sesuai dengan etika jurnalistik.

XHTML:You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com