Published On: Sat, Feb 17th, 2018

Cegah Penyimpangan Ideologi, PII Karawang Gelar OSIS 2018

OSIS  Camp Kab. Karawang 2018.

OSIS Camp Kab. Karawang 2018.

MN, Karawang – Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Karawang bersama PD PII Subang dan Purwakarta menggelar kegiatan Osis Camp tanggal 16-18 Februari 2018 di Bumi Perkemahan Loji, Karawang. Ini merupakan acara yang pertama kali diinisiasi dan rutin tahunan di selenggarangkan PD PII Karawang, tahun ini adalah gelaran untuk yang kesepuluh kalinya.

Osis Camp ini adalah kegiatan yang berorientasi untuk pendidikan outbond, pembangunan karakter, pendidikan spiritual, dan pendidikan kepemimpinan.

Dalam kesempatan ini, Ratih Rizkia Dewi sebagai Ketua Umum PD PII Karawang menyampai bahwa OSIS CAMP 2018 kali ini agak sedikit berbeda, yang biasanya hanya dipersembahkan untuk Osis di Karawang, sekarang juga ditambah untuk Osis di Subang dan Purwakarta.

Untuk suksesi acara ini, Ratih menggandeng Cellica Nurachadiana (Bupati Karawang), Dadan Sugardan (Ketua Dinas Pendidikan Karawang), Nandang (Ketua PGRI Karawang), Luqman (Ketua DPD KNPI Karawang), Rafiudin (Ketua Islamic Center Karawang), Keluar Besar PII, dan Yusuf Salam (Ketua PW PII Jakarta).

Mereka menyebutkan bahwa ini adalah kegiatan yang bagus untuk pelajar dan akan kami selalu dukung. Terlebih saat ini sedang marak terjadi kasus kriminal yang dilakukan pelajar serta penyimpangan ideologi. Mereka merasa kehadiran dan kontribusi PII di Karawang saat ini sangat membantu sekali.

Osis Camp 2018 kali ini diikuti oleh 64 peserta dari Karawang, Subang, dan Purwakarta yang mewakili lebih dari sepuluh sekolah. Untuk pemateri yang hadir, selain dari para Pemandu dan Instruktur PII, ada juga Wakil Ketua DPRD Karawang, Dinas BKKBN, dan BNN juga yang turut mengisi materi di kegiatan ini.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com