Published On: Fri, Oct 20th, 2017

Ditjen Hubla gelar Pelatihan anggota KPLP Bersama TNI AL

Direktur KPLP Ditjen Hubla, Marwansyah

MN, Jakarta – Ditjen Perhubungan Laut melalui Direktorat KPLP menyelenggarakan kegiatan peningkatan kompetensi dan ketrampilan menembak pada KPLP bersama TNI AL sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap penertiban senjata api dinas dan penegakan hukum.

Kegiatan yang berlangsung selama 14 hari tersebut dibuka Plt Dirjen Perhubungan Laut yang diwakili oleh Direktur KPLP Marwansyah, di Batalyon Intai Amfibi – 2 Marinir Marunda, Jakarta Utara, Kamis (19/10).

“Rencana Garis Besar pelatihan menembak dan profesionalisme personel KPLP untuk membangun kepribadian seorang pemimpin dari tim yang memiliki mental pejuang, optimis, motivasi dan integritas sehingga mampu mengatasi segala macam tantangan dalam pelaksanaan tugas dihadapi khususnya penertiban senjata api dinas dan penegakan hukum,” ujar Direktur KPLP.

Marwansyah menambahkan agar para peserta dari KPLP dapat mengikuti dengan suka cita dan belajar banyak dari para instruktur maupun pelatih dari Batalyon Intai Amfibi – 2 Marinir. “Dengan ini saya menyerahkan anggota Ditjen Perhubungan Laut kepada Batalyon Intai Amfibi – 2 Marinir untuk dididik dalam pelatihan bersama TNI AL,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Jurnalis Maritimnews.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com