Published On: Tue, May 1st, 2018

Eddy Logam: Pentingnya Menjaga Keutuhan dan Kekompakan Organisasi IPERINDO 

Eddy K Logam

MN, Jakarta – Sosok petahana, Eddy K Logam ikut berpartisipasi pada pemilihan Ketua Umum Ikatan Perusahaan Industri Kapal Dan Lepas Pantai Indonesia (IPERINDO) periode 2018 – 2022. “Jika dipercaya, menjaga keutuhan dan kekompakan organisasi adalah prioritas,” jelas Eddy Logam kepada Maritimnews, Selasa (1/5).

Eddy berpesan, bagi siapapun kandidat Ketua Umum IPERINDO 2018 – 2022 harus siap berkompetisi secara sehat dan demokratis, semua calon Ketua Umum pasti akan fokus pada program visi dan misi yang bertujuan membuat organisasi semakin baik lagi.

Eddy juga menegaskan, bahwa keberhasilan IPERINDO sebagai organisasi tidak terlepas dari kerja keras dari seluruh pengurus, oleh karena itu apresiasi setinggi-tingginya bagi perjuangan tim pengurus IPERINDO periode 2014 – 2018.

“Saya berterima kasih kepada tim pengurus yang telah berjuang luar biasa sehingga banyak kemajuan yang telah dicapai selama 4 tahun ini, anggota meningkat hampir 2 kali lipat,” tuturnya.

Namun menurut Eddy Logam, masih ada pekerjaan rumah IPERINDO harus dituntaskan agar Industri Maritim Indonesia kuat dan berdaulat. “Jika saya terpilih kembali, saya bersama pengurus lainnya akan berjuang segenap tenaga merampungkan pekerjaan rumah yang belum tuntas,” ujarnya.

Di sisi lain, Eddy Logam yakin bahwa seluruh anggota dan pengurus IPERINDO adalah insan dewasa dan rational serta tidak mudah terprovokasi. Walaupun terdengar ada pihak luar yang tidak bertanggung jawab, mencoba merusak kesatuan pengurus IPERINDO dengan black campaign.

“Kami mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dan bersama mendukung program Pemerintah Republik Indonesia menjadikan Tanah Air yang kita cintai menjadi poros maritim dunia,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com