Published On: Mon, Aug 13th, 2018

IKT Tbk Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Kerusakan akibat Gempa Lombok

MN, Lombok – PT Indonesia Kendaraan Terminal, Tbk (IKT) melalui Right Brain Talks Adventure Team menggelar penggalangan dana dari manajemen dan Maziska guna meringankan beban korban gempa Lombok. Bantuan berlangsung Minggu, 12 Agustus 2018 atau sekitar seminggu pasca gempa bumi Lombok yang berkekuatan 6,4 SR.

“Perusahaan menyampaikan bantuan donasi dari manajemen dan Maziska untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok,” kata Ketua Right Brain Talks Adventure Team, Aldino (Staf Operasional Terminal Domestik) yang juga pecinta alam dan kepedulian lingkungan, Minggu (12/8).

Tim IKT Tbk bersama SENKOM (Mitra Polisi) Kota Lombok menyambangi Desa Gumantar, Boyotan Kecamatan Kayangan, Lombok Utara untuk keperluan logistik warga pengungsian. Di desa tersebut hampir 95% bangunan hancur, dan baru beberapa instansi yang menyentuh desa Gumantar seperti BNBP, Kemendikbud dan Basarnas.

“Kami bersama relawan lain juga membantu warga membersihkan beberapa puing bangunan yang sifatnya untuk kepentingan umum, seperti puskesmas, dan kantor kepala desa,” pungkasnya.

Adapun penyaluran bantuan bagi korban gempa Lombok merupakan bagian dari Program CSR “Rangkul Warga” IKT Tbk dengan 4 divisi penyaluran yakni Education & Religion, Sport, Art & Culture, Youth & Entrepreneurship, dan Health, Social & Environment.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com