Published On: Sat, Jan 20th, 2018

IPC Bengkulu Sabet Penghargaan Perusahaan Terbaik IAC 2018

Drajat Sulistyo menerima penghargaan IAC 2018

MN, Jakarta – Manajemen PT Pelindo II (Persero) atau IPC Cabang Bengkulu menyabet penghargaan Anugerah Perusahaan Terbaik 2018, yang diselenggarakan Indonesia Achievement Center (IAC) bekerjasama dengan Tre Uno Event Management di Ball Room Crowne Plaza Hotel Jakarta, Jumat (19/01).

Penghargaan yang diterima manajemen IPC Cabang Bengkulu yakni kategori “Perusahaan terpercaya dalam kinerja dan pelayanan terbaik” diserahkan oleh Staf Ahli Menteri Koperasi dan UKM, Teguh Boediyana kepada General Manager IPC Cabang Bengkulu, Drajat Sulistyo.

Teguh Boediyana pada kata sambutannya menjelaskan, penghargaan yang diberikan IAC merupakan bentuk terimakasih terhadap perusahaan dalam mendukung Nawacita Presiden Joko Widodo dalam kemajuan pembangunan bangsa.

Dikatakan Teguh, bahwa peran suatu perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah dan untuk perubahan bangsa Indonesia sepatutnya diapresiasi.

“Para penerima penghargaan ini merupakan aset negara, yang mampu menciptakan kinerja terbaik dalam pelayanan di bidang kerjanya untuk memajukan negara Indonesia,” tegasnya.

Ketua penyelenggara Anugerah Perusahaan Terbaik 2018, Rere Suwastika Tanjung menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima suatu apresiasi atas kinerja perusahaan-perusahaan atas pelayanan terhadap masyarakat dan berperan alam pembangunan negeri.

Rere menerangkan, penghargaan berdasarkan penilaian mengacu pada kriteria yakni Quality, Performance, Responsibility, Transparancy dan Auractiveness. Dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk jasa Inovatif dan Berkualitas, serta pengelolaan managemen yang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial tinggi.

Sedangkan GM IPC Cabang Bengkulu, Drajat Sulistyo mengatakan, penghargaan yang diraih IPC Cabang Bengkulu didasari performa kinerja sangat baik. Salah satunya melakukan pengembangan pelabuhan dan peningkatan ekonomi di Provinsi Bengkulu dengan berbagai inovasi pengembangan usaha serta kinerja.

“Penghargaan menjadi penyemangat dan motivasi kami untuk terus bekerja, meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap pengguna jasa pelabuhan. Penghargaan diperoleh berkat doa dan kerja keras teman-teman IPC Bengkulu dalam memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Jurnalis Maritimnews.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com