Published On: Sat, Aug 19th, 2017

IPC Gelar Jalan Sehat Bersama 5.000 Warga Kota Pontianak

ACS Humas IPC Sofyan Gumelar ditengah kemeriahan panggung Cinta Bumi Khatulistiwa, Pontianak

MN, Pontianak – Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia Ke-72, PT Pelabuhan Indonesia II/IPC menggelar Jalan Sehat bersama 5.000 warga Pontianak. Kegiatan berawal dan berakhir di Alun-Alun Kota Pontianak, dan dibuka oleh Direktur Teknik dan Manajemen Resiko IPC, Dani Rusli Utama, Sabtu (19/8).

Acara Jalan Sehat dimeriahkan oleh sepuluh stand Bazar Murah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) antara lain PTPN XIII, PELNI, ASDP, Jamkrindo, BRI, Mandiri dan BPD Kalbar. Sekaligus merupakan puncak dari rangkaian kegiatan bertemakan “Indonesia Kerja Bersama” di bawah komando IPC sebagai koordinator Provinsi Kalimantan Barat.

Warga Pontianak antusias mengikuti rangkaian acara Dirgahayu RI ke-72

Pembukaan Jalan Sehat dihadiri Asisten Deputi Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan II Kementerian BUMN, RR Dewi Ariyani, perwakilan Pemprov Kalimantan Barat, Pemda Pontianak instansi pemerintahan dan stakeholder terkait di Cabang Pelabuhan Pontianak.

Peserta Jalan Sehat terdiri dari karyawan Cabang Pelabuhan Pontianak, perwakilan BUMN di Pontianak, instansi pemerintahan, stakeholder, dan masyarakat Pontianak. Kegiatan dimeriahkan Panggung Gembira menampilkan penyanyi dangdut, Weni “Dangdut Academy Asia” dan home band IPC, Pasatu Band. Selain Panggung Gembira, masyarakat Pontianak dihibur berbagai jajanan gratis, bazar murah, dan pembagian doorprize.

“Berbagai program kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan RI diharapkan sebagai momen bagi perusahaan untuk mengapresiasi, berkontribusi dan berbagi kebahagiaan dengan para pejuang kemerdekaan dan masyarakat sekitar Pelabuhan. IPC menyambut baik atas kehormatan untuk menjadi Koordinator kegiatan di Provinsi Kalimantan Barat,” pungkas Dani Rusli Utama.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

alterntif text
alterntif text
Connect with us on social networks
Recommend on Google
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com