Published On: Wed, Dec 6th, 2017

IPC Tanjung Priok Gathering Gelar Jeep Off Road Gunung Merapi

Jeep Off Road di Gunung Merapi

MN, Jogja – Dalam rangka rangka memeriahkan HUT PT Pelabuhan Indonesia II/IPC ke-25 yang jatuh pada tanggal 1 Desember, manajemen IPC cabang Tanjung Priok menggelar acara Gathering bersama instansi Pemerintah, Asosiasi, dan Media hari Senin tanggal 4 – 6 Desember 2017 di Hotel Novotel kota Jogjakarta.

Salah satu agenda menarik, Selasa (5/12) adalah mengunjungi lokasi wisata Gunung Merapi sebagai aset provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta menggunakan 7 (tujuh) kendaraan Jeep Wilis USA dengan long trip yang memakan waktu sekitar 3 jam perjalanan pulang-pergi.

Puluhan peserta Gathering IPC cabang Tanjung Priok berawal berangkat dari markas Jeep Merapi menuju Museum Mini, Batu Alien, Bunker Kali Adem, dan terakhir “berbasah ria” di lokasi Kali Kuning. Selanjutnya peserta off road Gunung Merapi kembali menuju markas Jeep di kawasan Sleman.

Hadir di even yang memicu andrenalin tersebut antara lain, GM IPC cabang Tanjung Priok Hendro Haryono, Ketua INSA Jaya Capt Alimudin, dan Capt Supriyanto, Capt Nano, Ketua DPW APBMI Jakarta Juswandi Kristanto dan Sekretaris Aris Hartoyo, Ketua Panitia Gathering Hadi Nurmayadi Asisten Deputy Komersial, serta beberapa awak Media.

Menurut General Manager IPC Cabang Tanjung Priok, Hendro Haryono kepada Maritimnews, bahwa penyelenggaraan event gathering dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini baik dengan instansi Pemerintah, Asosiasi maupun Media.

“Safety dan team work menjadi pelajaran yang dapat dipetik dari perjalanan off road ini, begitupun dalam kita bekerja harus pula direncanakan dengan baik. Saya mengharapkan agar pihak penyelenggara memperhatikan segi keselamatan, seperti kelengkapan kendaraan agar penumpang lebih nyaman dan aman,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

-

Jurnalis Maritimnews.com

Tulis Tanggapan Anda

Komentar menjadi tanggung jawab pembaca. Redaksi Maritimnews berhak melakukan moderasi terhadap komentar yang diberikan sesuai dengan etika jurnalistik.

XHTML:You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha