Published On: Wed, Oct 18th, 2017

Jaga Kesehatan dan Stamina, Pangarmatim Olahraga Bersama Prajurit

Pangarmatim olahraga bersama para prajurit.

Pangarmatim olahraga bersama para prajurit.

MN, Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Darwanto melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh prajurit Mako Koarmatim di Dermaga Koarmatim Ujung Surabaya, Selasa (17/10).

Olahraga  bersama  prajurit tersebut dilaksanakan secara rutin agar stamina dan kesehatan seluruh prajurit tetap terjaga yang dapat menunjang kegiatan sehari-harinya.

Selain itu, ia juga menyampaikan agar anggota Koarmatim selalu jaga nama baik TNI, jaga etika dan sopan santun, jaga harga diri dan citra TNI, jaga netralitas TNI dan tidak boleh berpolitik praktis, jaga emosi, serta selalu berdoa sebelum dan sesudah beraktivitas.

Pada kesempatan ini Pangarmatim memberikan hadiah tropi kepada pemenang lomba dayung dan lomba renang kejuaraan Hari Ulang Tahun ke – 72 TNI kepada Satkopaska Koarmatim, Dislambair Koarmatim, Satfib Koarmatim dan Kolatarmatim.

Usai Olahraga bersama Pangarmatim bersepeda  dengan para pejabat Koarmatim sekaligus meninjau Dermaga semampir di Koarmatim.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kasarmatim Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan, Komandan Guspurla Koarmatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, para pejabat utama Koarmatim, para Komandan Unsur yang berada di Pangakalan, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmatim.

About the Author

- Redaktur

Tulis Tanggapan Anda

Komentar menjadi tanggung jawab pembaca. Redaksi Maritimnews berhak melakukan moderasi terhadap komentar yang diberikan sesuai dengan etika jurnalistik.

XHTML:You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha