Published On: Thu, Jul 14th, 2016

Jalin Kebersamaan, Pangarmabar Makan Bersama Para Prajurit

Makan bersama

Prajurit dan ASN Koarmabar melaksanakan doa sebelum acara makan siang bersama dengan Pangarmabar.

MNOL – Jakarta, Dalam rangka untuk menjalin kebersamaan dan  memupuk rasa kekeluargaan antar personel, Panglima Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar)  Laksamana Muda TNI A. Taufiq R.,  melaksanakan makan siang bersama dengan prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmabar di Lapangan Arafuru, Markas Komando Koarmabar,  Jalan Gunung Sahari Raya No. 67 Jakarta Pusat, Kamis (14/7). Acara makan siang bersama tersebut dilaksanakan disela-sela kegiatan geladi upacara serah terima jabatan Pangarmabar.

Dengan kegiatan makan bersama yang diawali dengan doa ini, diharapkan dapat mendorong semangat dan moril para prajurit maupun ASN Koarmabar untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggung jawab masing-masing personel untuk mewujudkan tercapainya pelaksanaan tugas pokok Koarmabar. Selain itu, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan di antara seluruh personel Koarmabar dan jajarannya dapat menciptakan suasana lingkungan kerja yang lebih bersinergi dan harmonis.

Turut serta mendampingi Pangarmabar dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. A. Taufiq R., Wakil Ketua DJAB Ny. Yudo Margono dan para Asisten Pangarmabar serta Para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja Koarmabar. (APS)

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com