Published On: Wed, Aug 8th, 2018

Jersey Terbuat Dari Sampah Laut, Klub Real Madrid Banjir Pujian

Jersey Terbuat Dari Sampah Laut, Klub Real Madrid Banjir Pujian

MN, Madrid – Real Madrid luncurkan jersey ketiga mereka untuk musim 2018/19, Senin (6/8) waktu setempat.

Hal ini dijajaki Real Madrid lewat kemitraan antara pemasok kit Adidas dan Parley for the Oceans, nirlaba yang mendedikasikan dirinya untuk tingkatkan kesadaran tentang polusi sampah plastik di laut di seluruh dunia.

Kaos itu nantinya akan berwarna karang dan seluruhnya terbuat dari Parley Ocean Plastic, gabungan bahan-bahan daur ulang.

Jersey berwarna merah karang ini seluruhnya terbuat dari bahan bekas yang didaurulang. Bahan untuk membuat kaos ini merupakan sampah plastik yang diambil dari laut

Pilihan untuk memanfaatkan sampah plastik dari laut ini merupakan komitmen Real Madrid untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah polusi dan sampah di laut, serta untuk melindungi kaanekargaman kehidupan laut. Jersey “sampah” dibuat atas kerjasama Adidas dan Parley Ocean.

Untuk perkenalkan kit barunya ini, Real Madrid kerahkan Marcelo, Nacho Fernandez, Lucas Vázquez dan Karim Benzema untuk menjadi model. Ke empatnya juga telah menjajal jersey ini dalam sebuah laga uji coba di musim lalu, ketika Real Madrid kenakan jersey buatan Parley Ocean Plastic selama pertandingan melawan Sporting Gijon pada 26 November.

El Real jadi klub terbaru yang mengadopsi kaos jenis ini, dan ikut dalam gerakan untuk tingkatkan kesadaran tentang masalah polusi dan sampah di laut, serta kehidupan laut

Musim lalu, Barcelona juga gunakan jersey daur ulang, begitu juga saat Bayern Munchen bertemu Hoffenheim pada November silam, di mana mereka ikut kenakan perangkat Adidas-Parley selama pertandingan itu.

About the Author

- “Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang.”

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com