Published On: Fri, Apr 20th, 2018

Kasal Berharap Pengganti Dia Nantinya Lebih Baik

Kasal Laksamana TNI Ade Supandi berharap pengganti dia nantinya lebih baik. Saat acara bermain sepakbola dengan para wartawan di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkap

MN, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi berharap calon penggantinya nanti bisa melanjutkan program yang sudah ada di TNI AL. Selain itu, pembinaan prajurit juga harus ditingkatkan.

“Saya berharap pengganti saya lebih baik dan menjalankan semua program yang belum dilanjutkan,” kata Ade.

Lulusan AAL tahun 1983 ini selanjutnya mengungkapkan jika ternyata penggantinya tidak lebih baik maka ini kegagalan dirinya.

“Kita berarti tidak bisa menyiapkan kaderisasi di TNI AL dengan baik, ini berarti salah saya,” tandas dia.

Ketika disinggung siapa penggantinya nanti, pria asal Cimahi ini hanya menyampaikan yang pasti dari Perwira Tinggi TNI AL.

“Inisialnya dari A sampai Z, bisa bintang tiga bisa bintang dua,” selorohnya.

Beredar nama-nama calon pengganti Ade di jajaran TNI AL yang saat ini menyandang Bintang Tiga. Antara lain Kasum TNI Laksdya TNI Didit Herdiyawan, Wakasal Laksdya TNI A Taufiqoerrachman, Laksdya TNI Siwi Sukma AJI dan tidak menutup kemungkinan Laksda TNI Aan Kurnia yang saat ini masih  Bintang Dua dan menjabat sebagai Asops Kasal menyodok menjadi Kasal melewati para senior-seniornya. (adt/hsn)

About the Author

- “Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang.”

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com