Published On: Sat, Apr 21st, 2018

Kasal: Politik Kita Adalah Menjaga Lautan

Kasal Laksmana TNI Ade Supandi

MN, Jakarta – Kasal Laksamana TNI Ade Supandi yang kini sudah memasuki masa akhir jabatannya sebagai orang nomor satu di TNI AL menyatakan selama ini dirinya sudah berpolitik.

“Dari kecil kita sudah diajarkan politik, tapi bukan politik praktis. Menjaga lautan itu adalah politik kita,” bebernya di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkap, (20/4).

Ia menyatakan bahwa tugas TNI AL adalah bagian dari pada tugas negara. Dalam konteks kenegaraan, seluruh instansi yang menjalankan tugas negara termasuk dalam ranah politik.

Hal itu ia singgung lantaran mendapat pertanyaan soal dirinya yang pensiun pada 1 Juni 2018 mendatang  apakah akan berpolitik? Dengan santai ia menjawab belum berfikir ke arah sana dan ingin bersantai-santai terlebih dahulu.

“Saya mau leha-leha dulu sekaligus membenahi urusan pribadi dulu. Selama dinas, saya sering berpindah-pindah tempat sehingga barang saya banyak bercecer,” seloroh dia mengakhiri. (hsn/adt)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com