Published On: Sun, Nov 12th, 2017

Koarmatim Resmi Tutup Lattram Pengoperasian Monobs 2017

Foto bersama Juara kompetisi Monobs.

Foto bersama Juara kompetisi Monobs.

MN, Surabaya – Kasubdis Pernika Diskomlekarmatim Letkol Laut (E) Zainal Abidin mewakili Kadiskomlek Koarmatim menutup Latihan dan Ketrampilan (Lattram) Pengoperasian Monitoring dan Observasi (Monobs) yang diikuti oleh 75 prajurit Korps Komunikasi dan Elektronika dari unsur-unsur KRI dan staf di lingkungan Satuan Kerja (Satker) Koarmatim, bertempat di ruang kelas Diskomlekarmatim, Ujung Surabaya, Jum’at (10/11).

Dalam amanat Pjs Kadiskomlek Koarmatim Letkol Laut (E) Agus S Himarwanto yang dibacakan oleh Kasubdis Pernika menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya Lattram Pengoperasian Monobs TW IV TA 2017 Koarmatim diharapkan dapat meningkatkan seluruh aspek kemampuan pengawak peralatan Pernika dalam hal ini pengoperasian Monobs.

Lattram Pengoperasian Monobs merupakan program latihan yang telah direncanakan oleh Diskomlek Koarmatim dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personel pengawak peralatan tersebut, dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Laut.

“Saya mengharapkan hendaknya hasil latihan ini dapat diaplikasikan di lapangan, di manapun kalian bertugas, serta dapat di evaluasi dan dijadikan masukan kepada pimpinan untuk kesempurnaan latihan maupun kesiapan operasi selanjutnya,” ungkapnya.

Setelah sambutan, penutupan Lattram Pengoperasian Monobs yang berlangsung sejak tanggal 6 s.d 10 November 2017 ditandai dengan pelepasan tanda peserta dan pengumuman juara kompetisi Monobs, diantaranya adalah Juara I yang diraih Satkat Koarmatim dengan nilai 87,5, Juara II yang diraih Satsel Koarmatim dengan nilai 86,5, Juara III yang diraih Satban Koarmatim yang memperoleh nilai 85,5, dan Satkor Koarmatim sebagai Juara IV dengan nilai 82,5.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com