Published On: Sat, Nov 11th, 2017

Koarmatim Sambut Kunjungan Commander Cruise Task Force Korsel

Pangarmatim dan Commander Cruise Task Group  Republic Of Korea Navy, salin bertukar cinderamata yang bertempat di Ruang VIP Room Nala Koarmatim, Ujung, Surabaya. Senin (06/11).

Pangarmatim dan Commander Cruise Task Group Republic Of Korea Navy, salin bertukar cinderamata yang bertempat di Ruang VIP Room Nala Koarmatim, Ujung, Surabaya. Senin (06/11).

MN, Surabaya – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto menerima Courtesy Call RADM Yang Yong Mo Commander Cruise Task Group  Republic Of Korea Navy di Ruang VIP Room Nala Koarmatim, Ujung, Surabaya, Senin (06/11).

Dalam sambutannya, Pangarmatim menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada RADM Yang Yong Mo dan rombongan yang terdiri dari delapan Perwira dan Kadet AL Korea Selatan atas kunjungan kehormatan ke Mako Koarmatim.

Kunjungan ini diharapkan dapat membangun hubungan kerja sama di antara Angkatan Laut kedua negara yang sudah terjalin dengan baik dan berkelanjutan, seperti pengadaan kapal selam dari Korea serta apresiasi terhadap Kadet AL Korea yang telah mengunjungi  markas Kadet Akademi Angkatan Laut (AAL).

Pada kesempatan ini, Commander Cruise Task Group  Republik Of Korean Navy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang hangat selama berkunjung ke Mako Koarmatim. Tujuan pelayaran kali ini adalah membawa Kadet AL Korea untuk pelatihan di laut dan membangun kerjasama dengan Kadet TNI AL dengan harapan ke depan Korea dengan senang hati menyambut kedatangan Kadet AAL yang akan belajar di Korea Selatan.

Di akhir kunjungan dilaksanakan pertukaran cinderamata dan sesi foto bersama. Turut hadir mendampingi Pangarmatim antara lain Kasarmatim Laksma TNI Roberth W Tappangan, Komandan Guskamlaarmatim Kolonel Laut (P) Agus Hariadi, serta para Asisten Pangarmatim.

About the Author

- Redaktur

Tulis Tanggapan Anda

Komentar menjadi tanggung jawab pembaca. Redaksi Maritimnews berhak melakukan moderasi terhadap komentar yang diberikan sesuai dengan etika jurnalistik.

XHTML:You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha