Published On: Mon, Jul 17th, 2017

Lanal Denpasar Komitmen Perangi Narkoba, Prajurit yang Terlibat Pecat Tidak Hormat

Lanal Denpasar

Foto bersama seluruh personil Lanal Denpasar seusai membubuhkan tanda tangan komitmen perangi narkoba.

MN, Denpasar – Segenap personil Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Denpasar berkomitmen memberantas narkoba dan menghindarkan  prajurit beserta keluarga dari bahaya narkoba.

Sebagai salah satu perwujudan tersebut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar, Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka beserta seluruh anggota Lanal Denpasar membubuhkan tanda tangan di spanduk Anti Narkoba di lapangan Mako Lanal Denpasar, Jl. Raya Sesetan 331, Denpasar, Bali, Senin (17/7).

Spanduk yang terbentang kurang lebih 10 meter tersebut bertuliskan “Hidup Sehat Tanpa Narkoba, Say No To Drugs“ ini dibubuhi tanda tangan seluruh anggota Lanal Denpasar.

Acara tersebut digelar bersamaan dengan kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh ibu-ibu Jalasenasri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut LO Kodam IX/Udayana Kolonel Laut (P) Atmoko beserta Ibu, Kaotmil III-14 Denpasar beserta Ibu, Ketua Cabang 10 Jalasenastri Lanal Denpasar, serta segenap pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar.

Dalam arahanya, Danlanal Denpasar menyampaikan komitmen Lanal Denpasar terbebas dari pengaruh buruk dari penyalahgunaan Narkoba, Danlanal juga memperingatkan kepada seluruh anggota agar tidak coba-coba untuk bermain dengan narkoba, karena sudah jelas perintah dari komando atas, siapa terlibat kasus Narkoba hukumannya PDTH (Pemecatan Dengan Tidak Hormat).

Oleh karena itu, komitmen terbebas dari pengaruh narkoba sangtlah penting di kumandangkan, salah satunya pada momen olahraga bersama ini, bisa dijadikan ajang penting dan merupakan pertemuan antara pimpinan dengan seluruh anggota untuk mensosialisasikannya.

Selain untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pucuk pimpinan agar diketahui seluruh anggota, juga untuk mempererat tali silaturrahmi sesama keluarga besar TNI AL yang ada di Lanal Denpasar.

Di akhir acara olahraga bersama, dilaksanakan pembubuhan tanda tangan diatas spanduk anti narkoba yang didahului pembubuhan tanda tangan oleh Komandan Lanal Denpasar diikuti oleh seluruh anggota serta ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com