Published On: Mon, Aug 7th, 2017

Manajemen JICT Ingatkan SP tidak lagi Campuri Ranah Direksi, Komisaris, dan Pemegang Saham

Pekerja JICT yang telah menyatakan stop mogok kerja pada hari Senin (7/8) pukul 16.00 wib

MN, Jakarta – Manajemen Jakarta International Container Terminal (JICT) menegaskan, sehubungan dengan aksi mogok oleh sebagian pekerja JICT sejak tanggal 3 Agustus 2017 di lingkungan PT JICT, Direksi menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh dari para pekerja JICT yang tidak mogok dan terus bekerja melayani kepentingan pelanggan perusahaan.

Direksi PT JICT juga mengingatkan Serikat Pekerja (SP) JICT untuk sepatutnya melakukan tugas-tugas yang berkaitan dengan hubungan industrial tanpa mencampuri urusan yang menjadi kewenangan dan ranah Direksi, Komisaris dan Pemegang Saham.

“Kami berterimakasih atas dukungan dan soliditas yang ditunjukkan rekan-rekan pekerja yang tidak mogok dan tetap menjalankan kewajibannya. Sikap pekerja menunjukkan dedikasi tinggi kepada perusahaan sangat dibutuhkan membangun JICT,” tegas Gunta Prabawa, Direktur Utama PT JICT dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (7/8).

Gunta menyatakan, kepada para pekerja yang telah membatalkan mogok kerja, Direksi menghimbau agar mereka bekerja kembali untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

“Setiap persoalan yang ada akan diselesaikan sesuai aturan hukum berlaku. Komitmen direksi terkait ketaatan pada aturan dan hukum tidak akan pernah berubah,” pungkas Gunta.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com