Published On: Fri, Aug 18th, 2017

Marinir Gandeng Masyarakat Bersihkan Tempat Ibadah

Marinir Berishkan Tempat Ibadah

Batalyon Infanteri 9 Marinir bersama-sama masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan Pure di Desa Kiloan Kec.klumbayan Kab. Tanggamus Lampung.Selasa (15/08/2017).

MN, Bandar Lampung – Segenap masyarakat Lampung dan prajurit Batalyon Infanteri 9 Marinir melaksanakan kegiatan pembersihan Pure bersama di Desa Kiloan Kec. Klumbayan Kab. Tanggamus Lampung, Selasa (15/08/2017).

Kegiatan bersama masyarakat yang dilakukan oleh prajurit Beruang Hitam merupakan kegiatan rutin dalam rangka pembinaan desa pesisir sekaligus menyambut HUT Yonif- 9 Mar.

Kegiatan Bindesir kali ini dilaksanakan di Pure “Kayangan Tunggal“ yang dihadiri oleh Ketut Silender sebagai Parisade di Pure “ Kayangan Tunggal “ beserta Bapak Wakil ketua Adat/Ketua Umat Bapak Gede Subagiyana.

Acara tersebut bertujuan untuk untuk mempererat rasa kebersamaan antar umat beragama sehinga akan terwujud rasa persaudaraan yang menjadikan hidup dalam bermasyarakat dengan rasa saling harga menghargai walau berbeda agama dan kepercayaan.

Dalam kegiatan tersebut Ketut Silender sebagai Parisade di Pure “ Kayangan Tunggal” menyampaikan rasa terima kasih yang setingi-tinginya dengan keberadaan prajurit Beruang Hitam Marinir yang sudah dengan iklas melaksanakan pembersihan di Pure “ Kayangan Tunggal”.

Anugrah/MN

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com