Published On: Wed, Aug 16th, 2017

Menteri Desa PDTT Menjadi Warga Kehormatan Bakamla

Mendesa PDTT RI Eko Putro Sandjojo saat mendapat penyematan baret hitam simbol penegakan keamanan laut.

Mendesa PDTT RI Eko Putro Sandjojo saat mendapat penyematan baret hitam simbol penegakan keamanan laut.

MN, Pontianak – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Mendesa PDTT RI) Eko Putro Sandjojo secara resmi diangkat menjadi Warga Kehormatan Bakamla RI dalam suatu upacara di Dermaga Tunontaka, Nunukan, Kalimantan Utara, Rabu (16/8/2017).

Upacara tersebut ditandai dengan penyematan baret hitam simbol penegakan keamanan dan keselamatan laut
oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. di hadapan ratusan peserta upacara yang berasal dari Lanal Nunukan, Satgas Marinir Sebatik, serta sejumlah undangan dari jajaran Forkopinda Nunukan, dengan latar belakang KN Gajah Laut-4804.

Pengangkatan sebagai warga kehormatan Bakamla RI itu merupakan penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa Kemendesa PDTT RI Eko Putro Sandjojo untuk kemajuan Bakamla RI.

Eko Putro Sandjojo sendiri merupakan warga kehormatan Bakamla RI yang pertama. Ia memberikan rasa bangganya terhadap Bakamla RI, seperti yang dilontarkannya dalam sambutan resmi saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara tersebut.

Anugrah/MN

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com