Published On: Mon, Oct 2nd, 2017

Misi Pengakraban Instansi dan Sambut HUT TNI ke-72, Lanal Tegal Olahraga Bersama Polri

l Olahraga Bersama TNI-Polri.

l Olahraga Bersama TNI-Polri.

MN, Tegal – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Letkol Marinir SB. Manurung, beserta Forkompimda Kabupaten Tegal melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit TNI/POLRI di Lapangan Apel Brigif 4/DR, Jl. KH. Wahid Hasyim No. 1 Ds. Dukuringin Kec. Slawi Kabupaten Tegal, Jum’at (29/9).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian memperingati HUT ke-72 TNI tahun 2017, yang di ikuti oleh Brigif 4 /DR, Yonif 407 PK, Mako Lanal Tegal, Satradar 214 Tegal, Polres Tegal, unsur Forkopimda, serta keluarga besar TNI Polri.

Hadir dalam olahraga bersama tersebut antara lain Komandan Brigif 4/DR Letkol Inf. Hartono, Dandim 0712 Tegal Letkol Kav. Kristiyanto, S.Sos, Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, Sik, Dansatradar 214 Mayor Lek Nanang Mahfudi S, Dan yonif 407 PK Letkol Inf. Abi Kusnianto, pimpinan BRI Cabang Slawi Syafri Rahmad, dan Wakapolres Tegal Kompol Purbaya.

Danbrigif 4 Dewa Ratna sesaat sebelum olahraga dimulai menyampaikan bahwa olahraga bersama TNI Polri ini bertujuan untuk saling mengakrabkan antara instansi, khususnya TNI dan Polri yang berada di Kabupaten Tegal, khususnya Kota Slawi.

“Tidak ada instansi yang hidup sendiri, semua saling membutuhkan antara yang satu dengan lainnya. Oleh karena itu, ia mengajak untuk menjaga bersama kebersamaan supaya tetap aman dan kondusif, apabila ada permasalahan atau perselisihan mari kita selesaikan secara baik-baik,” tukasnya.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, lebih kurang 750 personil hadir untuk memeriahkan acara. Kegiatan diawali senam bersama yang dilanjutkan dengan lomba tarik tambang dan permainan olahraga antar satuan seperti sepak bola, tenis meja, dan bulu tangkis.

Pelaksanaan olahraga bersama ini berlangsung meriah dan kompak antar satuan TNI dan Polri.

About the Author

- Redaktur

Tulis Tanggapan Anda

Komentar menjadi tanggung jawab pembaca. Redaksi Maritimnews berhak melakukan moderasi terhadap komentar yang diberikan sesuai dengan etika jurnalistik.

XHTML:You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com