Published On: Sun, Nov 12th, 2017

MPC MNEK 2018 Resmi Ditutup

Pangarmatim menyalami seluruh delegasi yang hadir dalam acara penutupan MPC MNEK 2018.

Pangarmatim menyalami seluruh delegasi yang hadir dalam acara penutupan MPC MNEK 2018.

MN, Jakarta – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, SH, MAP, secara resmi menutup kegiatan Mid Planning Conference (MPC) Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 yang di Ballroom Discovery Ancol Hotel, Jakarta, Rabu (07/11).

“Setelah melalui pembahasan dalam pertemuan dua hari terakhir ini, saya memberikan apresiasi kepada semua delegasi yang telah melakukan usaha terbaik dalam pelaksanaan MPC MNEK 2018. Jika ada masalah tertentu yang tidak dapat dijelaskan, bisa dikoordinasikan dengan panitia melalui komunikasi yang disediakan,” ujar Pangarmatim kepada seluruh delegasi yang hadir.

Lebih lanjut, Pangarmatim juga menekankan keyakinannya akan suskesnya acara MNEK 2018 di Lombok mendatang.

“Dalam pertemuan ini, saya benar-benar percaya bahwa kita bisa mencapai tujuan bersama yaitu meningkatkan kerja sama, membangun kepercayaan di antara kita, serta menyiapkan MNEK 2018 di Lombok. Terima kasih atas partisipasinya dalam pertemuan ini dan kepada semua orang yang terlibat atas kerja keras serta komitmen dalam mendukung MPC MNEK 2018,” ungkap Perwira Tinggi TNI AL berpangkat bintang dua tersebut.

Sebelum dimulainya acara penutupan MPC MNEK 2018, diadakan diskusi finalisasi minutes of meeting yang dipandu oleh Letkol Laut (P) Ludfy selaku Sekretaris Meeting Minutes.

Dari hasil diskusi yang telah difinalisasi tersebut, akan menjadi referensi untuk perencanaan latihan dan pelaksanaan Final Planning Conference (FPC) MNEK 2018 pada bulan Maret tahun depan.

Di akhir kegiatan, Danguspurlatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI Rachmad Jayadi, MTr (Han), memberikan cinderamata berupa baju batik khas Indonesia kepada seluruh delegasi yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Turut hadir dalam acara penutupan MPC MNEK 2018 tersebut antara lain Pabanlat III Sopsal Mabesal Kolonel Laut (P) Irvansyah, Asops Pangarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo, panitia pelaksana kegiatan, dan seluruh delegasi yang terlibat MPC MNEK 2018.

About the Author

- Redaktur

Tulis Tanggapan Anda

Komentar menjadi tanggung jawab pembaca. Redaksi Maritimnews berhak melakukan moderasi terhadap komentar yang diberikan sesuai dengan etika jurnalistik.

XHTML:You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha