Published On: Fri, Jul 13th, 2018

MTI Gaet Perusahaan Pelumas Evalube

Penandatanganan kerjasama MTI dan WGI

MN, Jakarta – IPC Logistic Services atau PT Multi Terminal Indonesia (MTI) sebagai anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II/IPC, senantiasa intens melakukan perluasan pengembangan bisnis sesuai core business bidang logistik di semua sektor industri.

Salah satunya adalah dengan menandatangani Perjanjian Kerjasama bersama PT Wiraswasta Gemilang Indonesia mengenai jasa transporter pendistribusian produk pelumas evalube dan Distributor penjualan pelumas Evalube.

Kerjasama digelar di Hotel Mercure Kemayoran pada Kamis malam tanggal 12 Juli 2018 yang disaksikan Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPC, Saptono R.Irianto, Dewan Komisaris PT MTI, Direktur utama PT Jasa Armada Indonesia serta perwakilan dari PT JPPI.

“Langkah berarti bagi perusahaan, kami berharap bisa menjadi model bisnis yang penuh tantangan. Pertama kalinya MTI menjadi distributor pelumas oli, tentunya jadi tantangan tersendiri,” jelas Direktur Utama MTI, Agus Hendrianto usai penandatanganan.

Menurut Agus, perusahaan bisa menambah jaringan pasar melalui kerjasama tersebut“Kedepan kerjasama bisa membesarkan kedua belah pihak, tentu bisa pula dimanfaatkan oleh stakeholder lainnya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Direktur Utama PT Wiraswasta Gemilang Indonesia, Meinarko Dananto mengatakan, bahwa melalui kerjasama yang dilakukan dengan MTI, pihaknya akan terus berkomitmen membangun pelayanan yang terbaik sesuai visi perusahaan.

“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan produk yang handal dan terkemuka, bersinergi bersama PT MTI yang telah berpengalaman dalam dunia logistik di Indonesia,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com