Published On: Fri, Dec 22nd, 2017

MTI mulai Lirik Pasar Cargo di Sumatera Selatan

Penandatanganan kerjasama MTI dan IPC Palembang

MN, Palembang – Potensi cargo di wilayah Sumatera Selatan tercatat cukup besar, khususnya yang melakukan kegiatan di pelabuhan Boom Baru Palembang. Untuk itu IPC Logistic Services/PT Multi Terminal Indonesia (MTI) mulai melirik potensi pasar Cargo di bumi Sriwijaya dengan melakukan kesepakatan bersama PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Palembang.

Penandatangan kesepakatan bersama dilakukan oleh Tony Hajar Andenoworih Direktur Utama MTI dan Agus Hendrianto General Manajer IPC Cabang Palembang. Turut hadir menyaksikan penandatanganan tersebut, Toto Dirgantoro Komisaris IPC Logistic Services/PT MTI dan Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis MTI, Andi Hamdani di Novotel Hotel Palembang, Rabu (20/12).

Menurut Direktur Utama MTI, Tony Hajar Andenoworih, sejak dilakukan spin off di tahun 2015, MTI fokus pada bisnis logistik dengan komitmen menjadi perusahaan nasional logistik yang terpercaya, memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan harga yang kompetitif serta pelayanan yang lebih cepat dan lebih aman.

Sementara General Manajer IPC Cabang Palembang, Agus Hendrianto menjelaskan, bahwa kerja sama dengan MTI dapat menjadi model bentuk sinergi kerjasama antar Cabang maupun anak perusahaan IPC yang saling menguntungkan.

“Kami berharap kerjasama handling cargo dapat berjalan di awal tahun 2018 dengan membuat skema operasional (SOP), sebisa mungkin mengutamakan efisiensi dan memungkinkan penambahan kerjasama logistik dari tahun ke tahun,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Jurnalis Maritimnews.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com