Published On: Tue, Jul 12th, 2016

Pangarmabar Laksanakan Halal Bihalal dengan Prajuritnya

Pangarmabar Laksamana Muda TNI A. Taufiq R., melaksanakan Halal Bihalal dengan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmabar

Pangarmabar Laksamana Muda TNI A. Taufiq R., melaksanakan Halal Bihalal dengan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmabar

MNOL, Jakarta — Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI A. Taufiq R., melaksanakan Halal Bihalal dengan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmabar di Gedung Oemar Basri Syaaf, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Selasa  (12/7).

Acara diawali dengan saling bermaaf-maafan antara Pangarmabar yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. A. Taufiq R dengan Kepala Staf Koarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., beserta Wakil Ketua DJAB Ny. Yudo Margono serta diikuti oleh seluruh pejabat utama Koarmabar dan personel mulai dari Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara, Tamtama dan PNS Koarmabar serta Pengurus Daerah Jalasenastri Armabar.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar selaku pribadi juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir dan batin  kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmabar yang merayakannya.

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut antara lain Komandan Gugus Tempur Laut Koarmabar (Danguspurlaarmabar) Laksamana Pertama TNI T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., para Asisten Pangarmabar, Komandan Satuan serta Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) jajaran Koarmabar.

Perlu diketahui bahwa saat ini merupakan masa-masa terakhir Laksda TNI A. Taufik bersama personel Koarmabar. Pasalnya, lulusan AAL tahun 1985 itu akan menempati posisi barunya sebagai Assisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal dalam waktu dekat ini.

Selanjutnya jabatan Pangarmabar akan dipegang oleh Laksda TNI Siwi Sukma Adji yang sebelumnya menduduki TA Pengkaji bidang SKA Lemhanas. Sepak terjang Laksda TNI A. Taufik sebagai Pangarmabar cukup memberikan banyak torehan tinta emas di antaranya dalam mengamankan illegal fisihing di Natuna dan Pemberantasan Perompak di Selat Malaka.  (Tan)

 

 

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Tulis Tanggapan Anda

Komentar menjadi tanggung jawab pembaca. Redaksi Maritimnews berhak melakukan moderasi terhadap komentar yang diberikan sesuai dengan etika jurnalistik.

XHTML:You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha