Published On: Tue, Feb 14th, 2017

Pangarmatim Bersepeda Sehat dan Tinjau Navy Mart dan Food Court Armatim

Pangarmatim meninjau Navy Mart dan Food Court Armatim sambil bersepeda sehat

MNOL, Surabaya – Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P. di tengah kesibukan sebagai Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim), mengajak para prajurit untuk melaksanakan olah raga bersepeda. Menurut kesehatan, aktivitas fisik yang rutin melalui bersepeda baik untuk kesehatan tubuh secara umum. Salah satu keuntungan dari tubuh yang aktif adalah minimnya risiko terkena diabetes. Hal ini terkait stabilnya produksi insulin oleh tubuh yang aktif.

Pangarmatim didampingi Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., di seputaran Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmatim Ujung Surabaya, melintasi jalur Patiunus menuju jalan Hang Tuah dan di lanjutkan meninjau perluasan Navy Mart yang merupakan salah satu Supermarket di lingkungan Koarmatim serta pembangunan Food Court.

Pangarmatim berharap dengan perluasan Navy Mart dan pembangunan Food Court Koarmatim dapat membuka kesempatan bagi keluarga prajurit berwirausaha dan memperoleh tambahan pemasukan keuangan. Selain itu, para prajurit dapat mengajak keluarga untuk menikmati berbagai sajian khas Indonesia di Food Court, maupun berbelanja kebutuhan pokok yang berkualitas dan murah di Navy Mart.

Sedangkan Kaprimkopalarmatim Kolonel Laut (KH/W) Dra Zahar Mahmudah yang bertanggung jawab dalam perluasan Navy Mart dan pembangunan Food Court mengatakan, sebanyak 29 stand makanan / food court Koarmatim sudah selesai di bangun dan masuk pada tahap finishing. Direncanakan peresmian pembangunan sarana berbelanja prajurit Koarmatim ini akan diresmikan tanggal 29 Maret 2017 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Guspurlatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., Pater Sahli Pangarmatim Kolonel Mar Tory Subiyantoro, para Asisten Pangarmatim, para Kasatker Koarmatim, dan para Komandan Satuan Jajaran Koarmatim.(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com