Published On: Mon, Jul 17th, 2017

Panglima TNI Kunjungi Lanal Malang

Panglima TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo tatkala melihat kolam renang Malahayati dalam kunjungannya ke Lanal Malang (17/7).

MN, Malang – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V. Kedatangan Jenderal Bintang empat tersebut disambut langsung oleh Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Nana Rukmana, S.E..

Hadir dalam penyambutan kunker Panglima TNI tersebut Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut  Sugiono, S.H. bersama seluruh  Perwira staf di Mako Lanal Malang  Kalapetal kolonel Laut (S) GatotHarianto.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI berkenan untuk meninjau kolam renang “Malahayati” dan Lapangan Tennis Lanal Malang. Kedua sarana tersebut merupakan salah satu sarana yang dimiliki oleh Lanal Malang dan sering digunakan untuk werving para taruna/i, caba/wan, maupun catam TNI AL.

Panglima TNI mengharapkan agar lapangan tennis lebih disempurnakan dangan diperluas pembangunannya. “Saya mengharapkan agar fasilitas yang dimiliki oleh Lanal Malang di lengkapi dan disempurnakan sarananya, bahkan kalau bisa diperluas. Hal ini untuk mendukung kegiatan yang lebih besar dimasa-masa yang akan datang”, ujarnya.

Sebelum melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Malang, Panglima TNI juga meninjau rencana pembangunan kolam renang di Lapangan Rampal dan Lapangan Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh.

Turut serta dalam rombongan Panglima TNI, Pangdam V/Brw Mayjend TNI Kustanto Widiatmoko, Pangdivif 2/Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi, Aslog Panglima TNI Mayjen TNI Gadang Pambudi, Laksda TNI Siwi Sukmo Adji, Asrenum Panglima TNI dan  Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto.

Anugrah/MN

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com