Published On: Fri, Sep 8th, 2017

Pelabuhan Bengkulu Raih Best Innovation Program pada Forum Humas Cabang IPC 2017

Dirut IPC Elvyn G Masassya di forum Humas IPC 2017

MN, Lampung – PT Pelabuhan Indonesia II/IPC menggelar acara Forum Humas Cabang IPC Tahun 2017 dengan tema “The Power Of Social Media Towards World Class Port”, Kamis tanggal 7 – 8 September 2017 di Swiss Belhotel, Lampung.

Direktur Utama IPC, Elvyn G Masassya yang berkesempatan membuka acara forum Humas tersebut berpesan, menebarkan hal dan berita yang bernilai positif dan jujur untuk IPC dalam rangka menuju terwujudnya World Class Port.

Untuk katagori penghargaan “Best Innovation Program” dalam acara Forum Humas Cabang IPC Tahun 2017, berhasil diraih oleh tim IPC Cabang Bengkulu.

Acara Forum Humas IPC 2017 diikuti peserta 12 cabang pelabuhan, untuk penerima penghargaan bagi manajemen IPC Bengkulu diwakilkan oleh Spv Humas, Amir Wijaya dan Sekretaris General Manager, Arya G. Alamsah.

Ditempat terpisah, General Manager IPC Bengkulu, Drajat Sulistyo mengatakan, bahwa pencapaian yang telah diraih, membuktikan siapa serius pasti akan membuahkan hasil. “Mari bersama-sama membangun Bengkulu. Dengan CINTA selalu berikan yang terbaik untuk Bengkulu dan Indonesia,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com