Published On: Wed, Jan 3rd, 2018

Pelindo 1 Gelar Lomba Foto Instagram, Usung Tema Kapal Dewaruci

Manajemen Pelindo 1 saat penyerahan hadiah Lomba Foto Instagram

MN, Medan – Para pemenang lomba Foto Instagram PT Pelabuhan Indonesia I atau Pelindo 1 yang mengusung tema Pelindo 1 On The Spot Photo Contest Dewaruci Expo 2017 telah diumumkan oleh pihak manajemen Pelindo 1, Rabu (3/01).

Dari penilaian dewan juri yakni Ferdi Siregar (Fotografer Harian Analisa) dan M. Eriansyah (Corporate Secretary Pelindo 1), terpilih sebagai pemenang pertama, @dipo.permana1, diikuti @zulfandalimunthe, @afrizal_production, serta 10 (sepuluh) juara favorit.

Dalam perlombaan itu, peserta mengirimkan foto-foto KRI Dewaruci yang bersandar di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan, Medan pada 6 Desember 2017 yang lalu.

“Bersandarnya KRI Dewaruci di Terminal Penumpang Bandar Deli Pelabuhan Belawan milik Pelindo 1, menjadi suatu momen bagi kami menyelenggarakan Dewaruci Expo 2017,” jelas Fiona Sari Utami, ACS Humas Pelindo 1.

“Sekitar 300 foto diterima oleh Pelindo 1 yang diambil saat kegiatan Dewaruci Expo 2017 berlangsung, dan dari seluruh foto dipilih 13 foto terbaik untuk ditentukan pemenangnya,” ujar Fiona lebih lanjut.

Adapun proses penjurian didasarkan pada beberapa kriteria yang telah ditentukan, seperti ide/gagasan, kesesuaian tema, keunikan foto, sudut pandang, teknik pemotretan, dan komposisi.

“Lomba Foto Instagram akan menjadi program rutin yang dilaksanakan manajemen Pelindo 1 setiap tahun dengan pemilihan berbagai tema menarik,” pungkasnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Jurnalis Maritimnews.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com