Published On: Thu, Oct 6th, 2016

Pelindo 1 Raih Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award

Saiful Anwar Senior Manager PKBL Pelindo 1 menerima penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2016.

Saiful Anwar Senior Manager PKBL Pelindo 1 menerima penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2016.

MNOL – Medan, PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 memperoleh penghargaan International Council for Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2016 untuk kategori Business Practitioner dalam penyelenggaraan acara Gebyar UKM Indonesia 2016, Selasa, 4 Oktober 2016 di Gedung RRI, Medan.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Senior Manager PKBL Pelindo 1, Saiful Anwar.
Penghargaan ini diperoleh Pelindo 1  atas dedikasi dan komitmennya dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah (UKM) khususnya yang ada di Medan, melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan (KBL).

“Penghargaan yang kami terima, merupakan wujud dari komitmen Pelindo 1 dalam mendorong pertumbuhan para pelaku UKM di wilayah operasional Pelindo 1,” ujar Saiful Anwar.

Menurut Syaiful, Program KBL Pelindo 1 merupakan bagian dari tanggungjawab perusahaan untuk turut memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Selain itu juga dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mendorong pengembangan usaha mikro dan kecil menengah.

“Program KBL diarahkan untuk mendorong berkembangnya para pelaku UKM yang tersebar di wilayah operasional Pelindo 1, bukan sesaat dan jangka pendek, namun kesejahteraan jangka panjang melalui pemberdayaan masyarakat, sehingga akan mendorong pertumbuhan ekonomi secara luas,” pungkasnya.(Bayu/MB)

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com