Published On: Tue, Jun 5th, 2018

Pererat Hubungan Dengan Karyawan, Dirut BKI Buka Puasa Bersama di Batam

Suasana Buka Besama PT. BKI Cabang Batam.

Suasana Buka Besama PT. BKI Cabang Batam.

MN, Batam – PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Cabang Batam menggelar kegiatan buka puasa bersama karyawan dan anak yatim untuk lingkungan internal Cabang Batam, Senin (4/6).

Acara yang dihelat di halaman belakang kantor Cabang Batam PT.BKI ini semakin terasa spesial karena juga dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. BKI Rudiyanto.Kehadiran orang nomor satu di jajaran salah satu badan klasifikasi tertua di Asia ini, merupakan salah bentuk representasi program BUMN untuk negeri sekaligus sebagai ajang silaturahim antara direksi dengan para karyawan PT.BKI.

“Dalam kesempatan ini, direksi (BKI) melakukan beberapa kegiatan kunjungan kerja dalam rangka safari Ramadhan ke cabang-cabang untuk bersilahturahim sekaligus sebagai ajang untuk memberikan arahan/sharing informasi, serta kegiatan bumn hadir untuk negeri dalam bentuk partisipasi bulan ramadhan ,” ujar Direktur Utama PT BKI Rudiyanto menjelang buka puasa bersama karyawan dan anak yatim itu, bertempat di halaman belakang Kantor BKI Cabang Batam tersebut.

Rudiyanto memberikan arahan terkait perkembangan perkembangan terkini BKI, diantaranya bagaimana BKI saat ini masih harus terus berjuang untuk menjadi anggota IACS,di mana pada dasarnya BKI tinggal selangkah lagi untuk meraihnya. Ia pun berpesanm mengatakan perjuangan itu telah sangat lama dilakukan, sehingga perlu kerja keras yang lebih baik lagi.

Direktur Utama PT.BKI Rudiyanto saat memberikan santunan kepada anak yatim daam acara buka bersama BKI Cabang Batam.

Direktur Utama PT.BKI Rudiyanto saat memberikan santunan kepada anak yatim daam acara buka bersama BKI Cabang Batam.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (DK3N) tersebut juga memberikan arahan terkait pengembangan koperasi pusat internal yang saat ini terus tumbuh dan membuahkan hasil yang baik, pelayanan internal melalui pengembangan koperasi pusat ke depanya diharapkan dapat dirasakan oleh seluruh karyawan sampai ke cabang-cabang.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang Klas Batam PT BKI, Arief Nurtjahjo mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama karyawan dan anak yatim merupakan sarana bagi karyawan dalam rangka mempererat silahturahim antar karyawan BKI Cabang Batam.

“Pada intinya acara ini merupakan acara internal untuk mempererat silahturahim karyawan, yang pada kesempatan kali ini Alhamdulillah Pak Rudiyanto juga dapat hadir,” ungkapnya.

Sebagai penutup ia pun mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan momen kebersamaan antar karyawan yang baik untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan juga diharapkan bisa menumbuhkan semangat kerja yang tinggi, sehingga kinerja BKI Cabang Batam ke depan, akan lebih baik lagi.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com