Published On: Fri, Dec 1st, 2017

Peringati Hari Korpri, ASN Kolinlamil Olahraga Bersama

Futsal salah satu kegiatan dalam olahraga bersama ASN Kolinlamil di Pantai Karnaval, Ancol dalam rangka HUT Korpri ke-46.

Futsal salah satu kegiatan dalam olahraga bersama ASN Kolinlamil di Pantai Karnaval, Ancol dalam rangka HUT Korpri ke-46.

MN, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke- 46, Aparat Sipil Negara (ASN) Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan olahraga bersama di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (30/11).

Olahraga bersama yang diselenggarakan oleh seluruh jajaran ASN Kolinlamil ini juga sebagai wujud kepedulian pimpinan dalam mensejahterakan ASN yang berdinas di Kolinlamil, menjaga soliditas, dan solidaritas antar sesama ASN, sekaligus untuk mempererat ikatan silaturahmi antara atasan dan bawahan.

ASN dijajaran Kolinlamil berjumlah 111 orang, tentu secara kuantitas hanya merupakan bagian kecil dari jajaran Kolinlamil tetapi peran dan fungsi para pegawai sipil ini dibutuhkan bagi organisasi dan memiliki kontribusi yang cukup besar bagi Komando Lintas Laut Militer.

Dalam acara tersebut, Pabandalpers Spers Kolinlamil Letkol Laut (KH) Putut Warastroseno, SPd yang mewakili Aspers Pangkolinlamil sebagai pembina ASN Kolinlamil menyampaikan arahan agar seluruh ASN yang yang ada di Kolinlamil untuk meningkatkan disiplin, kinerja, dan tanggung jawab masing-masing individu, serta melakukan inovasi terhadap organisasi agar mampu mencapai kerja yang efisien dan profesional sehingga akan menghasilkan hasil yang maksimal.

Pada kesempatan itu, berbagai kegiatan olahraga dilaksanakan seperti jalan santai dan futsal, sedangkan saat acara hiburan para aparat korps baret coklat muda ini, mengadakan acara make up atau mendandani pasangan yang cukup mengundang tawa karena dilaksanakan dengan mata ditutup sehingga hasilnya menjadi warna warni diwajah peserta.

Acara semakin meriah ketika seluruh peserta mengikuti senam Gemmu Famire yang sangat populer dan membuat suasana pantai Ancol pagi itu menjadi ramai dan mengundang warga yang ada turut bergabung.

Olahraga bersama diakhiri dengan pemberian cinderamata atau kenang-kenangan kepada salah satu ASN yang purna dinas H. Haryanto.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com