Published On: Sat, Dec 2nd, 2017

Perkuat Keakraban Angkatan Laut Serumpun, TNI AL dan TLDB Fun Games Bersama di Natuna

Para prajurit dari TNI AL dan TLDB tampak sedang memainkan lomba bakiak.

Para prajurit dari TNI AL dan TLDB tampak sedang memainkan lomba bakiak.

MN, Tanjung Pinang – Bertempat di lapangan Sabang Mawang, Ranai, Pulau Natuna, prajurit KRI Raden Eddy Martadinata (REM)-331 dan KDB Daruttaqwa 09 memainkan beberapa olahraga dalam rangkaian Latihan Bersama (Latma) Helang Laut 18B/17 antara TNI Angkatan Laut dan Tentara Laut Diraja Brunei (TLDB), Jum’at (24/11).

Permainan yang di lombakan antara lain lomba bakiak, lomba hula hob, lomba balap karung, lomba memasukan paku dalam botol, dan sepak bola. Tim di bagi menjadi dua yaitu Tim Merah dan Tim Biru yang merupakan campuran dari prajurit KRI REM-331 dan KDB Daruttaqwa 09.

Keseruan terjadi antar sesama angkatan laut dari dua negara serumpun Indonesia dan Brunei Darussalam. Suasana gembira serta penuh kekeluargaan terlihat dari kekompakan prajurit setelah melaksanakan latihan di laut yang menguras tenaga maupun pikiran.

Dari hasil perlombaan yang dipertandingkan berhasil sebagai juara diantaranya, Juara 1 di menangkan oleh Tim Hiu dengan perolehan skor 425, sedangkan Juara 2 di menangkan oleh Tim Baramuda dengan skor 350.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan KDB Daruttaqwa 09 Ltc Rasman bin Puteh menyerahkan piala Helang Laut Cup kepada Juara 1, sedangkan Komandan KRI REM-331 Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro menyerahakan piala kepada Juara 2.

About the Author

- Redaktur

Tulis Tanggapan Anda

Komentar menjadi tanggung jawab pembaca. Redaksi Maritimnews berhak melakukan moderasi terhadap komentar yang diberikan sesuai dengan etika jurnalistik.

XHTML:You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com