Published On: Thu, Aug 31st, 2017

Pertemuan Pandu Asia Pacific 2017 Hasilkan Deklarasi Bali

Capt Pasoroan Herman Harianja saat memberi kata sambutan dalam The 1st Asia Pacific Maritime Pilots’ Forum di Bali

MN, Denpasar – President Indonesian Maritime Pilots’ Association (INAMPA), Pasoroan Herman Harianja, menutup resmi The 1st Asia Pacific Maritime Pilots Forum pada hari Rabu tanggal 30 agustus 2017 di Dynasty Hotel & Resort Bali Indonesia dengan menghasilkan Deklarasi Bali berisikan 5 poin penting untuk keselamatan maritim di negara Asia Pacific.

Deklarasi Bali :
1. Pertemuan pertama ini akan menjadi pertemuan regional forum secara resmi dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan sustainability dari pada maritime pilots.

2. Meningkatkan kerjasama antar negara di kawasan asia pacific dalam hal pengetahuan, keterampilan Pengalaman, informasi dalam hal teknologi maritim serta benchmarking industry guna meningkatkan dan mendukung perdagangan di kawasan regional terutama untuk angkutan laut.

3. Mendukung penuh Program Pemerintah Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia dalam meningkatkan perannya terhadap keselatmatan, keamanan dan kenyamanan kapal-kapal yang lalu lalang di perairannya.

4. Pertemuan kedua Asia Pacific Maritime Pilots Forum di Sidney Australia pada bulan Oktober 2019.

5. Indonesia ditunjuk menjadi koordinator sekretariat untuk forum tersebut.

Para ketua delegasi negara peserta The 1st Asia Pacific Maritime Pilots Forum menandatangani deklarasi tersebut dihadapan para Peserta dan juga media cetak dan elektronik baik dalam maupun luar negeri.

President IMPA Capt, Simon Pilletier dan Vise President IMPA Capt Na, Jong Pal, mengungkapkan rasa kekaguman dan kebahagian serta puas dengan pelaksanaan The 1st Asia Pacific Maritime Pilots Forum dan menyampaikan apresiasi serta penghargaan kepada seluruh jajaran INAMPA.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com