Published On: Mon, May 8th, 2017

Peserta ELP kagumi IPC Logistic Services di PMLI Ciawi Bogor

IPC Logistic Services hadir pada forum ELP di PMLI Ciawi Bogor, Jumat (5/5)

MNOL, Ciawi – Forum Executive Leadership Program (ELP) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diikuti 250 peserta diantaranya 142 Direktur Utama BUMN di Kampus Pendidikan Maritim dan Logistik Imdonesia (PMLI) atau IPC Corporate University, Ciawi Bogor pada hari Jumat tanggal 5 Mei 2017.

ELP merupakan forum kepemimpinan yang diselenggarakan menciptakan sumber daya manusia BUMN yang berkarakter kuat, bersih, dan mengedepankan nurani. Rangkaian kegiatan ELP disesuaikan dengan jenjang kepemimpinan untuk memastikan kesinambungan program dengan talent management masing-masing BUMN.

Pada kesempatan tersebut, PT Multi Terminal Indonesia (MTI) atau IPC Logistic Services turut hadir memberikan informasi terkait peran dan profile perusahaan. “MTI mendapat apresiasi dari peserta karena perusahaan yang bergerak di bidang logistic ini telah tersebar di seluruh daerah potensial di Indonesia,” jelas Elis Suhana, Sekretaris Perusahaan MTI kepada Maritimnews, Senin (8/5).

Peserta ELP yang mayoritas para direktur Utama BUMN menjadikan acara ELP 2017 menjadi lebih terasa bermakna, peran strategis seorang pemimpin adalah sebagai penggerak perusahaan dengan berpegang pada nilai-nilai kepemimpinan sehingga dapat menjalankan suatu organisasi dengan baik. Demi mendukung kapasitas seorang pemimpin dalam menjalankan organisasinya.

“Pembukaan dan penutupan dilakukan di sela sela acara diskusi ELP yang dilakukan di kelas Gedung Learning & Innovation Center,” ujar Elis.

Kekaguman peserta ELP, terang Elis, saat mengetahui MTI mengoperasikan beberapa kantor cabang yang tersebar di pulau Jawa, yaitu di Jakarta, Bandung, Banten, Cirebon, Semarang, dan Surabaya, dengan layanan mulai dari jasa Freight Forwading (Domestik & Internasional), Customs Clearance, Lapangan Penumpukan, Project cargo, Pergudangan & Distribusi, Armada Trucking & Mobil Box, Bongkar Muat Via Kereta Api di Stasiun Pasoso, Tempat Pemeriksaan Fisik Terpadu (TPFT) CDC Banda, dan Unit Halal Logistic. (Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com