Published On: Sat, May 13th, 2017

Promosi MTI di Pameran The 30th IAPH di Nusa Dua Bali

MTI hadir di Bali Nusa Dua Convention Center

MNOL, Nusa Dua – PT Multi Terminal Indonesia (MTI) hadir pada pameran bertajuk The 30th International Assosiations of Ports and Harbors (IAPH), di Bali Nusa Dua Convention Center, 10-12 Mei 2017. Sebagai anak perusahaan PT Pelindo II (Persero) yang juga dikenal dengan IPC Logistic Services ikut serta mempromosikan perusahaan dan memperluas networking.

“Pameran ini termasuk ajang bergengsi. Dari sini kami bisa lebih memperkenalkan MTI kepada stakeholder dan para pelaku bisnis di bidang kepelabuhanan. Tentu saja, kami berharap dapat menjaring pangsa pasar baru,” ujar Elis Suhana, Sekretaris Perusahaan MTI kepada Maritimnews, di sela-sela acara pameran.

Elis menjelaskan, penyelenggara pameran juga menyelenggarkan konferensi yang membahas aspek strategis pelabuhan dan bisnis maritim secara global.

Konferensi sangat berguna sebagai media berbagi pengalaman. Melalui acara tersebut para peserta akan mendiskusikan isu-isu terkini terkait perkembangan teknologi dan pengembangan pelabuhan di masing-masing negara peserta. Dihadiri sekitar 1.000 peserta, termasuk anggota IAPH, otoritas pelabuhan, operator terminal, perusahaan logistik, pelayaran, dan Asosiasi Kepelabuhanan. (Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com