Published On: Sun, Jun 10th, 2018

Resmi Dikukuhkan, Wadan Lantamal IX Siap Tingkatkan Kinerja

Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang mengukuhkan Kolonel Marinir Supriyono sebagai Wadan Lantamal IX.

Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang mengukuhkan Kolonel Marinir Supriyono sebagai Wadan Lantamal IX.

MN, Ambon – Komandan Pangkalan Utrama TNI AL (Lantamal) IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang resmikan Kolonel Marinir Supriyono sebagai  Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IX. Acara pengukuhan tersebut dilaksanakan di Loby Markas Komando Lantamal IX. Senin (04/06).

Dalam amanatnya, Komandan Lantamal IX menyampaiakn bahwa pada dasarnya penempatan dalam jabatan merupakan dinamika yang harus selalu bergerak maju dalam membawa organisasi semakin baik.

Oleh karena itu, dengan adanya pengukuhan jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan organisasi Lantamal IX serta muncul penyegaran ide–ide dan pemikiran kreatif, sehingga kinerja LantamaL IX akan semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Wadan LantamaL IX adalah pembantu Danlantamal IX dalam penyelenggaraan seluruh kegiatan Lantamal IX, bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas dan kewajiban kepada Danlantamal IX serta mengkoordinasikan kegiatan seluruh eselon dalam jajaran Lantamal IX.

“Saya yakin berbekal pengalaman prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini, saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada jabatan tersebut dengan baik,” ujar Danlantamal IX.

Lebih lanjut, Danlantamal IX mengatakan bahwa keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama hendaknya terpelihara, bahkan ditingkatkan sehingga kinerja Lantamal IX akan semakin meningkat dari waktu ke waktu.

“Saya juga berharap kepada saudara dapat menjadi suri tauladan bagi anak buah dan mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif, agar anak buah termotivasi untuk memberikan kemampuan terbaik dan pengabdian yang tulus bagi Lantamal IX,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Personel Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan, Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Dodik Pujiargo, Asisten Logistik Danlantamal Kolonel Laut (T) Yudo Prijanto, Asisten Potensi Maritim Danlantamal IX Kolonel Marinir Nanang Purwoko, Dansatrol Lantamal IX Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja, para Danlanal di jajaran Lantamal IX, serta para Kasatker DanlantamaL IX.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com