Published On: Tue, Apr 18th, 2017

Sambut Hari Jadi, TPS Gandeng Pabrikan Sepeda Motor Gelar Servis Gratis

Servis sepeda motor gratis bagi para pengguna jasa Terminal Petikemas Surabaya, tampak antrian sepeda motor yang sedang menunggu giliran servis.

Servis sepeda motor gratis bagi para pengguna jasa Terminal Petikemas Surabaya, tampak antrian sepeda motor yang sedang menunggu giliran servis.

MNOL, Surabaya- Sebagai wujud syukur atas kerja keras para pelanggan setia TPS khususnya para petugas dari perusahaan-perusahaan pengguna jasa PT. Terminal Petikemas Surabaya (TPS) yang setiap hari datang untuk mengurus surat-surat maupun pembayaran secara manual, TPS memberikan fasilitas servis sepeda motor gratis di halaman parkir PT TPS.

Kegiatan servis sepeda motor gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-18 PT TPS. Acara yang berlangsung selama dua hari (12-13 April 2017) tersebut diminati oleh para petugas pengurus jasa kepelabuhanan. Sedikitnya, 300 unit sepeda motor telah turut serta dalam kegiatan tersebut. “Servis sepeda motor gratis ini kami lakukan secara rutin dalam rangka merayakan HUT ke-18 PT TPS, dan servis yang diberikan adalah tune up dan ganti oli mesin gratis, tidak dipungut biaya sepeserpun, asal mau mengantri saja” jelas M. Solech, Public Relations PT. Terminal Petikemas Surabaya.

Dua pabrikan sepeda motor terbesar di Indonesia dipercaya untuk melakukan kegiatan servis gratis tersebut. Namun, yang menarik apapun merk sepeda motornya, tetap dapat mendapatkan pelayanan servis gratis. “Dua puluh montir disiapkan untuk menangani sepuluh unit sepeda motor sehingga estimasi pengerjaan satu unit sepeda motor lebih kurang selama 10 menit,  karena penanganan satu unit sepeda motor harus ditangani oleh dua orang montir agar antrian tidak terlalu lama,” tambah Solech.

“Terima kasih banyak buat TPS atas bantuannya memberikan service gratis buat saya, jarang-jarang saya tune up dan ganti olie dibengkel resmi, namanya rejeki ya tidak apa-apa saya antri saja,” terang Agus, salah satu peserta servis gratis tersebut.

Sebelumnya, TPS telah menggelontorkan 500 paket sembako untuk para pengemudi truk trailer, petugas kebersihan, pensiunan, serta fakir miskin disekitar TPS. Selanjutnya, pada tanggal 18 April 2017 akan dilakukan cek darah / cek kesehatan bagi warga sekitar terminal, dan pada tanggal 26 April nanti akan dilakukan donor darah di kantor TPS, yang rencananya akan diikuti oleh segenap pegawai TPS, Pelindo III group, serta seluruh pemangku kepentingan di TPS .

Rangkaian kegiatan HUT tersebut akan ditutup dengan tasyakuran di Masjid At-Taubah dengan memberikan 600 unit tas sekolah ke empat SD yang berada di Tanjung Perak Surabaya, serta juga ada penyerahan bantuan sembako serta biaya operasional untuk 8 panti asuhan, 2 panti jompo , dan 2 panti balita. (Anugrah/MNOL)

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com