Published On: Fri, Dec 1st, 2017

Sambut Hari Korpri ke-46, Satlinlamil Surabaya Gelar Tasyakuran

Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto memotong nasi tumpeng sebagai simbol tasyakuran peringatan HUT Korpri ke-46 jajaran ASN Satlinlamil Surabaya.

Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto memotong nasi tumpeng sebagai simbol tasyakuran peringatan HUT Korpri ke-46 jajaran ASN Satlinlamil Surabaya.

MN, Surabaya – Dalam rangka peringatan HUT Korpri ke- 46, Aparat Sipil Negara (ASN) jajaran Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya melaksanakan tasyakuran yang dipimpin oleh Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto di Ruang rapat Mako Satlinlamil Surabaya, Kamis (30/11).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan dalam mensejahterakan ASN yang berdinas di Satlinlamil Surabaya sekaligus sebagai ajang untuk mempererat ikatan silaturahmi antara atasan dan bawahan.

ASN di jajaran Satlinlamil Surabaya berjumlah 20 orang, meskipun secara kuantitas terbatas namun peran dan fungsi para pegawai sipil ini memberikan kontribusi yang cukup besar bagi satuan yang berada di bawah Komando Lintas Laut Militer ini.

Dalam acara syukuran ini Komandan mengingatkan agar ASN yang berdinas di Satlinlamil Surabaya untuk meningkatkan disiplin, kinerja, dan tanggung jawab personal agar tercapai kerja yang efisien dan profesional sehingga nantinya akan menghasilkan hasil kerja yang maksimal.

Pada kesempatan itu pula orang nomor satu dijajaran Satlinlamil Surabaya ini memberikan nasi tumpeng secara simbolis yang diterima oleh ASN tertua dan termuda.

About the Author

- Redaktur

Tulis Tanggapan Anda

Komentar menjadi tanggung jawab pembaca. Redaksi Maritimnews berhak melakukan moderasi terhadap komentar yang diberikan sesuai dengan etika jurnalistik.

XHTML:You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha