Published On: Sun, Oct 1st, 2017

Sambut HUT TNI ke-72, Koarmatim Bersihkan Masjid

Para prajurit Koarmatim sedang membersihkan  Masjid As-Salam dan lingkungan Flat Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis (28/09).

Para prajurit Koarmatim sedang membersihkan Masjid As-Salam dan lingkungan Flat Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis (28/09).

MN, Surabaya – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI tahun 2017, Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H, mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., mengajak seluruh Prajurit Koarmatim untuk peduli kebersihan dengan melaksanakan pembersihan (kurve) di sekitar Masjid As-Salam yang berada dalam lingkungan Flat Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis (28/09).

Kurve di fokuskan pada pemotongan rumput liar dan pembersihan sampah-sampah di sekitar Flat, mengingat musim hujan akan datang. Kegiatan kurve yang dilaksanakan bertujuan agar tetap terjaganya lingkungan yang bersih dan rapi, sehingga menghindari berkembang biaknya nyamuk,  Hal tersebut disampaikan oleh Kasarmatim.

Kasarmatim juga menghimbau kepada seluruh Prajurit Koarmatim, agar selalu memiliki kepedulian menjaga lingkungan terutama pada musim penghujan, untuk senantiasa meningkatkan dan menjaga kebersihan, kerapihan, dan keindahan, sehingga tercipta suasana kerja yang kondusif, nyaman, dan produktif.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para pejabat utama Koarmatim, para Perwira, seluruh prajurit, dan ASN Koarmatim.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com