Published On: Thu, Nov 30th, 2017

Sambut Usia Perak dan Kinerja Positif, Pelindo Gelar Pelindo Port Run Serentak di 4 Kota

CEO Pelindo III IGN Askhara Danadiputra memberikan keterangan kepada wartawan terkait HUT Pelindo ke 25, kinerja positif Pelindo III, serta pelaksanaan lomba lari Pelindo Port Run di Hotel Shangri-La, Surabaya, Rabu (28/11).

CEO Pelindo III IGN Askhara Danadiputra memberikan keterangan kepada wartawan terkait HUT Pelindo ke 25, kinerja positif Pelindo III, serta pelaksanaan lomba lari Pelindo Port Run di Hotel Shangri-La, Surabaya, Rabu (28/11).

MN, Jakarta – Dalam rangka menyemarakkan ulang tahun perak Pelindo, Empat Perusahaan Pelabuhan BUMN menggelar lomba lari Pelindo Port Run di empat kota berbeda, yaitu Medan, Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

Kota Medan yang merupakan lokasi kantor pusat Pelindo I menggelar ajang ini di Pelabuhan Belawan. Lalu, Jakarta yang merupakan lokasi kantor pusat Pelindo II menggelar ajang di di Pelabuhan Tanjung Priok. Surabaya sebagai kota representatif Pelindo III pun tak mau ketinggalan dengan menggelar lomba lari serupa di Pelabuhan Tanjung Perak. Dan yang terakhir adalah Makassar yang merupakan kota tempat Pelindo IV menepatkan kantor pusatnya juga melakukan lomba lari mengelilingi pelabuhan tersebut.

Lomba lari ini, direncanakan akan digelar serentak di empat kota tersebut pada hari Minggu (3/12).

CEO Pelindo III, IGN Askhara Danadiputra menjelaskan tujuan dari kegiatan nanti, yaitu ingin semakin mendekatkan Pelindo di usia peraknya ini dengan para pemangku kepentingan kemaritiman dan juga masyarakat luas.

“Pelindo Port Run dengan jarak tempuh 5 km dan 10 km diharapkan menjadi kesempatan menarik bagi masyarakat untuk merasakan lari di tengah suasana geliat aktivitas pelabuhan. Selain itu aktivitas menyehatkan tersebut untuk memperingati 25 tahun Pelindo berkarya dengan lebih dekat pada masyarakat dan pemangku kepentingan maritim lainnya,” tutup pria yang akrab disapa dengan Ari Askhara.

Di tahun  2017 ini, di mana Pelindo sendiri sudah menapaki usia peraknya, beberapa bagian dari Pelindo telah mecatatkan kinerja yang terus bergerak positif. Salah satunya adalah Pelindo III yang berhasil meraup laba sebesar Rp. 1,67 triliun pada periode berjalan, yang merupakan peningkatan sebesar 1,2 kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com