Published On: Fri, Jun 8th, 2018

SEKAR JICT Berbagi, Gelar Free Food Car

Free Food Car oleh Sekar JICT

MN, Jakarta – Semangat berbagi di bulan Ramadhan dirasakan pula oleh Serikat Karyawan PT Jakarta International Container Terminal (SEKAR JICT), bersama Sekolah Relawan menyelenggarakan Free Food Car tanggal 7 – 8 Juni 2018 di area Gate Out PT JICT.

Acara dikemas dalam bentuk buka puasa bersama yang melibatkan sekitar 800 supir dan kernet trailer. Para supir terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan Free Food Car bertema ‘Meraih Keberkahan Rejeki Dengan Berbagi’.

“Kegiatan diadakan di bulan suci Ramadhan bertujuan memupuk kesadaran sosial anggota SEKAR JICT dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Sekjen SEKAR JICT, Mufti kepada Maritimnews, Jumat (8/6).

Menurut Mufti, pelaksanaan program Free Food Car tidak terlepas dari uluran tangan donatur baik dari anggota SEKAR JICT maupun donatur dari karyawan JICT yang bukan anggota untuk membantu mensukseskan acara sosial tersebut.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian anggota SEKAR JICT untuk menebar manfaat dengan cara yang lebih unik, berbeda dan mampu merangkul penerima manfaat dari berbagai kalangan,” pungkasnya.

Acara Free Food Car dihadiri Direksi JICT yang dalam hal ini diwakili oleh Direktur Keuangan PT JICT Budi Cahyono. Direksi memberikan apresiasi luar biasa terhadap kegiatan sosial yang dilakukan SEKAR JICT.

Direksi PT JICT berharap agar SEKAR JICT sebagai organisasi Serikat Karyawan tidak hanya berkutat soal aspirasi dan kepentingan karyawan semata, tetapi mempunyai kegiatan yang bisa membangun sinergi dengan masyarakat dan stake holder lainnya.

(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com