Published On: Mon, Mar 27th, 2017

Syukuran Kenaikan Pangkat, Pangkolinlamil Galang Kebersamaan Anggota

Pangkolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP. saat bersama jajaran Kolinlamil makan bersama dalam syukuran kenkat bintang duanya.

Pangkolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP. saat bersama jajaran Kolinlamil makan bersama dalam syukuran kenkat bintang duanya.

MNOL, Jakarta – Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan, M.AP. mengadakan syukuran bersama seluruh prajurit Kolinlamil baik Mako, Satlinlamil Jakarta dan Satlinlamil Surabaya usai melaksanakan olahraga bersama di Tank Deck KRI Banda Aceh yang sandar di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (24/3).

Dalam acara tersebut, Pangkolinlamil mengadakan teleconference dengan Satlinlamil Surabaya sekaligus untuk mereka mengikuti rangkaian acara syukuran kenkat Pangkolinlamil satu tingkat dari Laksamana Pertama menjadi Laksamana Muda.

“Acara ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas apa yang telah saya terima kemarin yaitu laporan kenaikan pangkat saya sebagai Panglima Kolinlamil kepada Panglima TNI dan Kasal” jelas alumni AAL 1987 ini.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menggalang kebersamaan antara Panglima Kolinlamil dengan seluruh jajaran prajuritnya baik Mako, Satlinlamil Jakarta dan Surabaya.

“Kita syukuri semua ini dengan makan bersama dengan hidangan yang ada, ini bentuk rasa syukur kita atas kebersamaan kita” ujar Panglima.

Kegiatan olahraga diawali dengan senam Gemmu Famire bersama seluruh prajurit dilanjutkan dengan jogging berputar diarea Mako selama 30 menit.

Usai jogging, prajurit Mako dan Satlinlamil Jakarta dipisah dalam dua kelompok untuk melanjutkan kegiatan olahraga Karate dan olahraga umum (Voli dan Futsal). Kegiatan ini dipimpin Asisten Personil (Aspers) Pangkolinlamil Kolonel Laut (E) Edi Suhara yang juga ikut dalam berbagai kegiatan.

Dalam kesempatan itu Pangkolinlamil mengajak seluruh prajurit untuk senantiasa menjaga kondisi fisik dan kebugaran tubuh. “Mari kita jaga kondisi fisik dan kebugaran tubuh kita, supaya fisik kita selalu siap untuk  ” tandas Pati bintang dua ini.

Dan pada kegiatan olahraga bersama itu pula, Pangkolinlamil didampingi seluruh Asisten Pangkolinlamil, para Kasatker, dan para Komandan KRI jajaran Satlinlamil Jakarta.

Ditambahkan pula oleh Pangkolinlamil bahwa usai kita berolahraga dengan semangat yang akan membawa kondisi fisik yang sehat tentu berdampak pada performance prajurit TNI AL khususnya Kolinlamil yang selalu siap baik fisik maupun mental dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan NKRI di laut.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Kaskolinlamil Laksma TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., para Asisten Pangkolinlamil, Kasatker/Kadis, Ketua Jalasenastri PG Kolinlamil, para pengurus jalasenastri Kolinlamil dan para Komandan KRI yang berada di Satlinlamil Jakarta .

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com