Published On: Sun, Mar 25th, 2018

Taruna AAL Kunjungi Rumah Danlantamal V

Danlantamal V Kol. Laut (P) Edwin saat memberikan ceramah di depan para taruna dan taruni AAL yang engunjungi rumah dinasnya.

Danlantamal V Kol. Laut (P) Edwin saat memberikan ceramah di depan para taruna dan taruni AAL yang engunjungi rumah dinasnya.

MN, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Kolonel Laut (P) Edwin menerima kunjungan dari 112 Taruna dan 31 Taruni AAL tingkat 2, 3, dan 4 dari angkatan 63, 64, 65 di rumah Dinas Jabatan Komandan Lantamal V jalan Diponegoro no 15 Surabaya, Sabtu (24/3).

Kepada 112 Taruna dan 31 Taruni yang merupakan mantan anak asuh Kolonel Laut (P) Edwin semasa di Akademi Angkatan Laut tersebut, Danlantamal V berpesan agar mereka harus memiliki kepada almamaternya.

“Taruna dan Taruni harus memiliki kebanggaan kepada almamater dan diri sendiri. Warna penugasan saya yang sekarang menjabat sebagai Komandan Lantamal V sama dengan saat saya sebagai Taruna AAL yaitu disiplin. Sampai sekarang saya sebagai Komandan Lantamal V masih melaksanakan disiplin yang saya dapatkan dari Candrasa,” ujarnya.

Danlantamal V juga berpesan agar para Taruna dan Taruni lebih giat lagi belajar. “Saya berharap kalian semua lebih giat lagi dalam belajar, pompa semangat kalian untuk meraih yang terbaik, mumpung masih muda, isi dan tempa diri kalian dengan menimba ilmu yang bermanfaat untuk masa depan kalian. Pergunakan waktu sebaik mungkin untuk masa depan kalian,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut yaitu Dandenma Lantamal V, ‎Palaksa Denma Lantamal V, ‎Wadan Resimen Taruna AAL, ‎Danyon Taruna AAL, ‎para DanKi Taruna AAL, ‎para DanTon Taruna AAL, ‎Pasiops Resimen Taruna AAL, ‎Pasminlog Resimen Taruna AAL, ‎Kasiops Resimen Taruna AAL, serta para pengasuh Taruna dan Taruni AAL.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com