Published On: Sun, Nov 5th, 2017

Tingkatkan Kebugaran, Lanal Malang Galakan Latihan Bela Diri Militer

Olah raga bela diri bersama Lanal Malang.

Olah raga bela diri bersama Lanal Malang.

MN, Malang – Untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kebugaran tubuh, Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono menggiatkan kembali beladiri militer bersama prajurit dan ASN di jajarannya yang digelar di Lapangan Apel Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Malang Lantamal V, Selasa (31/10).

Dengan dipandu instruktur Peltu Mar Siswandi dan asisten pelatih Pelda Ttu Mahfud yang mempunyai Klaifikasi Dan III dari Forki Kota Malang, seluruh personel Lanal Malang dengan penuh semangat mengikuti semua instruksi yang diberikan pelatih.

Gerakan dasar beladiri yang dilatihkan pada kegiatan tersebut merupakan teknik dasar yang wajib diketahui dan dipahami oleh para prajurit dan ASN Lanal Malang yang meliputi cara memukul lawan dan cara menangkis serangan lawan.

Program latihan beladiri ini akan berlanjut terus dilaksanakan pada saat kegiatan olah raga dan wajib diikuti oleh seluruh prajurit, yang pada akhirnya bertujuan melatih ketangkasan dan ketrampilan membela diri dengan tangan kosong.

Selain itu, untuk menjaga  kebugaran dan kesehatan serta untuk membina moril maupun mental prajurit dalam menambahkan rasa percaya diri.

About the Author

- Redaktur

Tulis Tanggapan Anda

Komentar menjadi tanggung jawab pembaca. Redaksi Maritimnews berhak melakukan moderasi terhadap komentar yang diberikan sesuai dengan etika jurnalistik.

XHTML:You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha