Published On: Sat, Oct 21st, 2017

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi Prajurit, Diskomlek Koarmatim Gelar Latihan Image

Latihan Image Gelombang II Tahun 2017.

Latihan Image Gelombang II Tahun 2017.

MN, Surabaya – Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) Koarmatim menggelar latihan Image Gelombang II Tahun 2017, yang secara resmi di buka oleh Kadiskomlek Kolonel Laut (E) Sukarnoto, bertempat di Ruang Serbaguna Diskomlek Koarmatim, Ujung Surabaya. Rabu, (18/10).

Latihan operator Image yang berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti oleh sebanyak 22 prajurit Koarmatim dari pengawak Komunikasi KRI Jajaran Koarmatim dan anggota Diskomlekarmatim.

Kadiskomlekarmatim menyampaikan bahwa dalam pesatnya perkembangan teknologi militer dewasa ini, komunikasi dan elektronika menjadi tumpuan dalam menentukan suatu keberhasilan setiap melaksanakan operasi.

Oleh karena itu, perlu upaya yang sungguh-sungguh dari semua pihak agar dukungan komunikasi dan elektronika menjadi handal, teruji, serta mampu melaksanakannya dengan baik, cepat, tepat aman, dan dapat dipercaya.

Latihan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan dan kemampuan komunikasi TNI Angkatan Laut, serta tercapainya tingkat pengetahuan dan keterampilan personel pengawak alat peralatan komunikasi dalam melaksanakan tugas operasi.

Kadiskomlekarmatim mengajak seluruh peserta pelatihan operator Image untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, sehingga selesai melaksanakan pelatihan dapat memahami situasi yang berkembang di lapangan.

Acara pembukaan dihadiri oleh seluruh Perwira Dikomlekarmatim, perwakilan Perwira pengawas, dan seluruh peserta pelatihan.

About the Author

- Redaktur

Tulis Tanggapan Anda

Komentar menjadi tanggung jawab pembaca. Redaksi Maritimnews berhak melakukan moderasi terhadap komentar yang diberikan sesuai dengan etika jurnalistik.

XHTML:You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Silahkan isi kode captcha