Published On: Fri, Feb 10th, 2017

WNI di Pakistan Jalin Kebersamaan dengan Prajurit KRI SIM 367

Kebersamaan KRI SIM 367 dengan WNI di Karachi Pakistan

MNOL, Karachi – Komandan KRI Sultan Iskandar Muda -367 Letkol Laut (P) Rio Henrymuko Yumm beserta seluruh prajurit KRI yang tergabung dalam kegiatan Latihan Bersama (Latma) Multinational AMAN Tahun 2017, menghadiri undangan jamuan makan malam dari Konsulat Jenderal RI Karachi, Pakistan Dempo Awang Yuddie, berlangsung di Halaman Wisma Indonesia Konsulat Jenderal RI Karachi, Pakistan. Kamis, (09/02).

Kegiatan jamuan makan malam diawali sambutan Dempo Awang Yuddie memberikan ucapan selamat datang kepada Komandan KRI SIM-367 beserta seluruh prajurit, dan ucapan terima kasih terhadap Pemerintah Pakistan terutama di Naval Base Pakistan yang memberikan penyambutan terhadap kedatangan KRI SIM-367 di Karachi.

“Penyambutan begitu istimewa seperti saat mulai KRI SIM-367 peran pemanduan, safety area, penyediaan tempat sampai dengan sandar di dermaga Karachi Pakistan,” ujarnya.

Komandan KRI SIM-367 Letkol Laut (P) Rio Henrymuko Yumm, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Konsulat Jenderal RI Dempo Awang Yuddie yang telah mengundang seluruh Prajurit KRI SIM – 367 untuk hadir dikediamannya, serta dapat berkumpul dengan Warga Negara Indonesia (WNI) di Pakistan, selain itu disampaikan bahwa, Latma Multinational AMAN 2017 merupakan kedua kalinya bagi Indonesia yang pada kesempatan ini diwakili oleh KRI SIM-367.

Dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, jamuan makan malam diakhiri dengan pertukaran plakat dan foto bersama dengan seluruh Prajurit KRI SIM-367. Hadir pula pada acara tersebut, Kolonel Arh Putut Witjaksono Hadi selaku Athan RI Islamabad dan Staff Konsulat Jenderal RI Karachi Pakistan.(Bayu/MN)

About the Author

- Akun ini merupakan akun milik tim redaksi MaritimNews.com dan dikelola oleh tim. akun twitter @MaritimNewsCom

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com