Published On: Sun, Feb 14th, 2021

Meski Libur Imlek, Seskoal Tetap Semprotkan Desinfektan Cegah Covid-19

Penyemprotan desinfektan Masjid Nurul Iman Seskoal.

Penyemprotan desinfektan Masjid Nurul Iman Seskoal.

MN, Jakarta – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, para anggota Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta tetap melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan walaupun masih dalam suasana hari libur Tahun Baru Imlek 2572, Jum’at (12/2).

Penyemprotan kali ini dipimpin oleh Dandenma Seskoal Letkol Marinir Jumino, M.Tr. Hanla dan didampingi oleh Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman Seskoal Kolonel Laut (P) Yanu Madawanto, S.E., M.M., M.Tr. Opsla.,  dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Komplek Seskoal. Kegiatan penyemprotan desinfektan ini menjadi salah satu langka yang dilakukan Satgas Covid-19 Seskoal guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Seskoal.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., memberikan penekanan kepada seluruh personel Seskoal beserta keluarganya, dan juga kepada para perwira siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Seskoal, agar selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan, menghindari tempat keramaian dan tempat-tempat umum lainnya, serta sering mencuci tangan.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya untuk menyikapi dan mengantisipasi bahaya Covid-19 yang berdasarkan Surat Telegram (ST) Panglima TNI tentang pedoman dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19 kepada seluruh jajaran TNI dan Surat Telegram (ST) Kasal tentang pencegahan Virus Covid-19 jajaran TNI Angkatan Laut.

About the Author

- Redaktur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com