About Us

Posted By maritimnew On Thursday, March 17th, 2016 With 0 Comments

About MaritimNews

MaritimNews.com merupakan portal berita maritim yang mengangkat isu dan masalah serta pemecahannya terkait masalah-masalah kemaritiman nasional. Sesuai dengan definisinya, ‘maritim’ yang artinya berkaitan dengan laut/kelautan maka konten berita di MaritimNews adalah segala yang berkaitan dengan laut baik itu masalah budaya, politik, hukum, pelayaran, perdagangan, perikanan, pertahanan keamanan (hankam) dan pariwisata maritim. Sehingga portal ini akan terus mengawal perjalanan Indonesia menuju poros maritim dunia.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, portal ini menghimpun setiap stakeholder maritim dalam rangka bahu membahu dalam membangun negara maritim yang besar dan berwibawa berdasarkan kebenaran sejarah bangsanya sebagaimana yang dicita-citakan oleh para founding fathers.

Di samping itu, portal ini juga menampung segala opini masyarakat yang concern terhadap masalah kemaritiman nasional. Akhir kata, kami Dewan Redaksi MaritimNews.com mengucapkan selamat berjuang bagi para pejuang maritim untuk mencapai visi luhur poros maritim dunia. Semoga Tuhan YME memberkati……

alterntif text
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com